Wednesday, April 29, 2015

Oreshika: Tainted Bloodlines


Kami saat ini di tempat dengan Playstation Vita di mana setiap pertandingan besar yang tiba membawa udara kesedihan sama dengan sukacita nya. Setiap kesuksesan artistik adalah pengingat seberapa banyak surga portabel sistem dapat dengan bahkan yang paling dasar jumlah cinta dan perhatian. Dalam kasus Oreshika: Tainted Bloodlines, kita bisa melihat turn-based role-playing game tradisional mendapatkan suntikan serius inovasi yang lebih sedikit dan lebih sedikit pengembang mencoba untuk membawa mendukung dunia terbuka sepi dan misi sisi tidak layak Games Equipment

Inti dari Oreshika adalah salah satu tradisional. Empat karakter menunggu giliran untuk menyerang segerombolan musuh dengan melepaskan serangan sederhana, melakukan sihir, atau membela. Seorang mekanik summon membuka nanti. Sebagian besar waktu Anda dihabiskan menggiling melalui sejumlah relatif kecil dari ruang bawah tanah, melawan banyak musuh yang sama berulang-ulang, dan membawa rampasan kembali ke rumah untuk membagi-bagi di antara karakter dimainkan tetapi menawarkan bonus berdasarkan kondisi tertentu. Dalam pertempuran, itu adalah contoh yang baik dari genre, semua hal dipertimbangkan. Tapi Oreshika membawa mekanik baru ke meja yang membuat game binatang menarik sendiri.
Cerita ini adalah: Ini abad pertengahan Jepang di saat para dewa dikontrol setiap aspek kehidupan. Ketika enam artefak suci pergi hilang, kekuatan para dewa 'pergi sedikit rusak, dan bencana alam mulai merobek negara terpisah. Kaisar, di bawah nasihat dari tangan kanannya, seorang dukun bernama Seimei, memutuskan bahwa satu-satunya cara untuk menenangkan para dewa dalam hemat Jepang adalah pengorbanan manusia besar: penipisan lengkap klan. Klan Anda. Hal ini sebagian besar bekerja, selain dari sesekali badai liar atau wabah, tetapi para dewa pasti tidak menyetujui metode Seimei, sehingga mereka memutuskan untuk menarik diri bersama-sama dan melakukan intervensi. Para dewa membangkitkan klan Anda dan mengatur mereka di lapangan untuk mendapatkan daya yang cukup untuk membalas beberapa baik kuno dendam pada Seimei.

Ada satu masalah besar, namun: pengorbanan manusia Seimei meninggalkan klan terserang Kutukan Patah Lineage, yang berarti bahwa anggota klan baru dibangkitkan hanya bisa hidup selama dua tahun, dan mereka tidak dapat mereproduksi dengan manusia totok lainnya. Para dewa setidaknya bersedia untuk membantu di sana. Dalam pertukaran untuk cukup pengabdian mereka (yang diterima oleh setan membunuh), anggota klan diperbolehkan untuk kawin dengan dewa / dewi yang mereka pilih untuk menghasilkan keturunan yang tumbuh pada tingkat dipercepat. Ini tidak menyingkirkan klan kutukan - keturunannya memiliki dua tahun untuk hidup, juga - tetapi memungkinkan keluarga Anda untuk melakukan pekerjaan Anda, serta membawa seluruh host kekuatan supranatural dan sifat-sifat dalam keturunan yang .


Di mana kita pergi dari sini?
Dan pencarian klan Anda untuk membalas dendam dimulai. Setelah melalui pencipta karakter yang luas, di mana Anda membuat nama keluarga, pilih fitur fisik turun-temurun beberapa umum, dan memilih kelas untuk generasi awal dari tiga bersaudara (pemain anggar, seniman bela diri, atau penembak), Anda menghabiskan sebagian besar awal Anda waktu dengan Oreshika berjalan klan Anda setiap bulan melalui labirin indah yang diberikan berdasarkan seni Jepang, mitos, dan legenda. Selain itu, Anda menyembelih setan yang tinggal di dalamnya, naik level anggota klan sebanyak mungkin, meraih sebanyak jarahan yang Anda bisa, dan membuat mereka cukup kuat untuk membunuh bos labirin untuk sejumlah besar kuasa dan kemuliaan. Sekali setahun, di setiap daerah, sebuah acara yang disebut Hari Raya Semua Demons berlangsung. Selama acara ini, dunia iblis dapat diakses dari portal dalam di sebuah labirin tertentu, dan Anda memiliki tembakan di mengambil Seimei, meskipun ia selalu terlalu kuat dan sering hanya mengirimkan rakasa raksasa untuk bermain dengan Anda sementara dia tertawa tawa dari kriminal gila Beautiful Word Sand Design


Mengalahkan binatang itu memungkinkan Anda untuk mengambil salah satu artefak yang hilang. Kehilangan, atau tidak mampu menemukan portal setan sebelum anggota keluarga Anda terlalu tua / sakit untuk melawan, berarti menunggu dan pelatihan tahun lagi untuk membuat upaya lain. Dan sayangnya, waktu cukup harfiah dari esensi, terutama di labirin, di mana ia bergerak pada aturan Inception (satu bulan = sekitar 10 menit, dengan jam melambat tetapi tidak berhenti saat Anda berada di perkelahian). Untungnya, para dewa memberikan Anda pembantu, musang yang bisa berubah menjadi sebuah melenting, bahagia, gadis anime di akan, yang membuat untuk dirinya kisi anime-ness dengan menjadi asisten pribadi ridiculously berguna yang membuat Anda pada tugas untuk bulan. Dia secara otomatis membeli baju baru dan senjata jika Anda membiarkannya, mengatur barang-barang Anda, memberitahu Anda segala sesuatu yang terjadi bulan lalu / akan terjadi di depan, dan pada dasarnya beroperasi sebagai panduan referensi cepat untuk mekanika permainan Anda masih tidak pegang. Ada setidaknya selusin roti game yang bisa menggunakan karakter seperti itu, hanya minus pakaian musang Citizens Of Earth

Jika permainan itu hanya ini, itu akan menjadi baik-baik saja, menyenangkan, sedikit lebih diri serius twist pada Half-Minute Pahlawan formula dengan penggunaan yang paling mencolok dari seni gaya tradisional ukiyo-e sejak Okami, dan kami akan meninggalkan di situ. Tempur adalah sedikit di sisi mudah jika Anda menghabiskan waktu untuk tingkat atas cukup dini. Selanjutnya, sebagian besar waktu itu tidak perlu banyak untuk memulai steamrolling mayoritas apa yang akan Anda temui, tapi gimmick pertempuran luas mengambil waktu dan usaha yang Anda mungkin tidak mampu membayar adalah salah satu yang kuat untuk dasar permainan sekitar. Bahkan ada yang unik dari pilihan kesulitan yang baik dapat membuatnya sehingga naik level jauh lebih lambat, yang berarti bahwa musuh lebih sulit untuk waktu yang lama, atau, untuk orang-orang yang tidak punya waktu untuk membunuh atau ingin melakukan kecepatan penjara berjalan, dapat membuat setiap menghadapi senilai beberapa kali lipat XP, tetapi Anda hanya mendapatkan lima menit di dalam penjara. Dari sisi RPG murni berdarah, Anda dapat menyesuaikan berapa banyak waktu yang menyedot Anda ingin permainan menjadi.

No comments:

Post a Comment