Friday, April 24, 2015

Smite Review


Sejak awal peradaban, manusia telah bercerita tentang para dewa di atas. Apakah mereka cerita tentang Zeus berkeliaran sekitar belakang Hera atau dewa Norse mempersiapkan Ragnarok, satu kebenaran tetap konstan: para dewa memiliki kekuatan tidak dapat diakses oleh orang biasa. Smite berusaha untuk mengubah itu Games Equipment

Di Smite, Anda mengendalikan dewa yang Anda pilih dari banyak mitologi dunia dalam multiplayer arena pertempuran online berbasis pertandingan. Tidak seperti di game sejenis dalam genre, Anda bukan semua mata melihat menonton pertempuran dari atas kepala dan manajemen mikro satu unit atau pasukan kecil dari atas. Anda mengontrol hanya satu tuhan. Anda hanya melihat apa yang Tuhan yang melihat. Anda dewa itu.

Seperti perubahan kecil dalam teori membuka pengalaman gameplay yang sama sekali baru dalam genre lain basi penuh dengan peniru dan bandwagoners. Anda tidak bermain game dengan mata terkunci pada mini-peta, berfokus pada gameplay sendiri hanya ketika musuh mendapat lincah. Anda berfokus pada apa yang langsung di depan Anda. Sebagai perasaan ngeri Anda tidak lagi sendirian merayap tulang belakang Anda, Anda dengan cepat melirik ke pintu masuk lain untuk jalur Anda, berharap untuk menemukan paranoia Anda sesat, sebelum Anda kembali ke mencoba untuk chip jauh di kesehatan musuh Tuhan untuk mengatur untuk Tampilan kekuasaan ilahi.

Konsep Smite tidak jauh berbeda dari League of Legends; dalam mode Conquest, tujuan Anda adalah untuk menghancurkan menara musuh untuk membuat jalan ke Minotaur nya. Anda memilih salah satu atau semua dari tiga jalur untuk mendorong tentara Anda dari pelayan ke basis musuh. Tingkat dewa Anda up selama pertempuran, mendapatkan akses ke array yang penuh nya keterampilan, yang membantu untuk melawan tim musuh dewa. Anda mendapatkan emas untuk menjadi dekat pelayan saat mereka mati, dan bonus diberikan untuk memberikan pukulan membunuh. Tidak ada kemampuan untuk menolak antek Anda sendiri di Dota 2, tapi memaksa dewa musuh jauh dari pelayan bentrok kelaparan mereka pendapatan emas mereka. Emas dihabiskan untuk item, dan banyak item menanggung kemiripan mencolok dengan item dari MOBAs lainnya. Tapi jika tidak rusak ...
Perbedaannya adalah dalam pengiriman, dan terima kasih kepada Memukul kontrol WASD yang bertentangan dengan yang lebih real-time strategy nuansa MOBAs lainnya, barang-barang bebas untuk memiliki efek, seperti memungkinkan Anda untuk menyerang saat bepergian tanpa melambat. Bermain penembak jitu menghasilkan pengalaman yang lebih mendalam seperti yang Anda layang-layang kembali tanpa bergantung pada baik AI atau gerakan mouse cepat untuk pemilihan target Anda, tetapi sebaliknya berfokus api tepatnya di pengejar Anda sampai saatnya untuk mengubah ekor dan melarikan diri Beautiful Word Sand Design

Penaklukan tidak Memukul modus hanya tersedia. Pemain tidak tertarik dengan merangkak dari awal permainan laning akan menemukan Arena modus deathmatch berorientasi cukup kuat untuk berdiri di atas kaki sendiri. Dua tim dari dewa yang jatuh ke pengaturan coliseum dengan kerumunan bersorak mencemooh atau sebagai gesekan tarik-menarik perang skor menarik di kedua arah. Stadion kerumunan bahkan bertepuk sorak-sorai olahraga familiar karena mengamati pertempuran didewakan. Mode ini menawarkan permainan pendek tindakan nonstop dengan banyak comebacks film thriller dan panggilan akrab yang memacu jantung Anda sampai saat-saat terakhir. Jika kekacauan Arena tidak cukup, pokok bergenre Semua Acak, Semua Mid membuat sebuah tampilan dengan nama Assault, menjamin pengalaman unik dalam setiap pertandingan dengan pemilihan acak.
Pengembang Hi-Rez tahu bahwa keragaman adalah bumbu kehidupan dan memastikan tersebut tersedia di Smite dengan modus bersepeda hari, menampilkan jenis permainan terfokus dengan pilihan spesifik dewa tematik, seperti Assault varian Wet and Wild dengan hanya Poseidon dan Dia Bo dewa sebagai dipilih, atau Roulette Mesir, yang memberikan Anda sebuah dewa Mesir acak pada peta Dominasi tipe dengan tiga titik kontrol di mana Anda harus berjuang untuk kontrol. Dengan grand total 55 playlist harian yang berbeda untuk memilih dari, dan pilihan Sabtu dihukum suara masyarakat, permainan memungkinkan Anda melarikan diri redundansi potensi mode standar dengan cara yang fantastis Freedom Wars

No comments:

Post a Comment