Saturday, May 2, 2015

Hegemony Rome: The Rise of Caesar


Emas Hegemoni: Perang Yunani Kuno adalah mudah salah satu real-time game strategi favorit saya. Itu kasar, tapi memikat saya dengan beberapa ide segar aku melihat dalam beberapa saat. Hegemoni Roma tetes hampir semua kepintaran dari pendahulunya dan menggantikannya dengan faksimili bersemangat buruk menyembunyikan kerangka hampir berongga.

Hegemoni Roma: The Rise of Caesar berikut salah satu penakluk paling produktif sejarah melalui kampanye Galia dan setelah politik. Story mode permainan menangkap hanya beberapa momen sejarah yang sangat besar, tapi membantu berfungsi sebagai primer untuk modus sandbox, yang memberi Anda semua Gaul dan Southern Inggris untuk bermain dengan. Dari sana, Anda membangun kota, mengumpulkan sumber daya, dan memperluas - semua khas dari game RTS rata-rata Hegemoni Roma menyimpan beberapa konsep-konsep, tetapi juga perairan mereka ke titik dekat tidak relevan. Penekanan di sini adalah pada jalur pasokan sendiri dan memastikan Anda memiliki jaringan yang efisien dari node sumber daya untuk mengangkut makanan, kayu, dan emas. Pasukan besar masih menguras sumber daya lokal cukup cepat, tapi itu jarang masalah. Hegemoni Emas, bagaimanapun, membatasi jumlah sumber daya yang bisa bergerak melalui daerah tertentu, kecuali upgrade. Setiap upgrade biaya banyak untuk membangun dan mempertahankan dan memaksa Anda untuk membuat keputusan-hati tentang cara terbaik untuk memindahkan sumber daya di sekitar. Masing-masing kota dan sumber daya node juga dapat mendukung hanya dua atau tiga jalur pasokan, membuat keputusan yang jauh lebih signifikan Games Equipment

Hegemoni Roma memiliki hampir tidak ada kehalusan tersebut. Semua persediaan Anda dapat mendukung aliran sumber daya yang sangat besar, dan hanya rute bodoh lama dikenakan denda tinggi. Harganya jumlah tetap untuk mempertahankan dan tidak dapat ditingkatkan, dan Anda dapat membuat sebagai banyak dari mereka seperti yang Anda inginkan. Peran mereka adalah untuk mendukung sistem yang cukup sederhana kota dan benteng upgrade, tetapi mekanik di balik sistem upgrade ini tidak lagi cukup kuat untuk menjadi menarik atau menarik. Sebaliknya, sistem ini mendorong Anda untuk membangun jaring kompleks pendek, jalur pasokan murah yang meminimalkan kerugian global. Yang membuat permainan sangat membosankan, namun, karena benteng, jembatan, dan kota-kota perlu dihubungkan dan berkumpul benar-benar dekat bersama-sama. Taktik dan strategi besar mengambil kursi belakang untuk kebosanan dan pola hafalan.
akan adalah perhatiannya terhadap keakuratan sejarah. Hal ini memainkan sebagai sedikit dari persilangan antara Europa Universalis dan seri Total War. Anda menghabiskan banyak waktu mengelola rincian menit kota dan benteng-benteng, tetapi Anda juga dapat mulus tampilannya kembali ke tampilan wide-area yang menunjukkan di mana semua poin-poin penting dari bunga. Dalam pengertian itu, itu jauh lebih halus dari Total War, yang pada dasarnya bermain keluar sebagai dua pertandingan, satu strategis dan satu taktis. Dalam Hegemoni Roma, Anda memiliki satu peta besar dengan dua cara untuk melihat hal itu. Sayangnya, sementara sistem yang sangat bagus untuk cepat menavigasi dari satu pertempuran ke yang lain di peta, dapat sedikit berat. Ketika Anda menarik kamera belakang, tekstur skala besar peta kertas mulai menggantikan pohon, gunung, dan ladang agak terlalu cepat, memotong indikator untuk moral pasukan dan bonus mendalam (seperti mengapit dan pengisian). Karena pandangan tidak menawarkan semua informasi yang Anda butuhkan pada suatu titik tertentu, sistem yang harus anugerah sering datang dari sebagai sebuah gangguan.

Besar menarik dari Hegemoni Emas adalah manajemen pasukan dan logistik, dan di daerah ini, dapat didefinisikan sebagai counterexample untuk game lain dari jenis. Dalam Starcraft, Anda tidak benar-benar perlu untuk mengelola persediaan untuk pasukan Anda. Anda memiliki kolam renang besar, dan setiap unit Anda dibangun mengambil dari kolam itu. Tidak ada manajemen tambahan yang diperlukan. Hegemoni Emas sangat berbeda. Tidak hanya Anda memiliki total sumber daya global yang mewakili maksimum teoritis kerajaan Anda, tetapi Anda juga harus memindahkan sumber daya dari kota ke kota. Jika Anda sedang membangun sebuah kekuatan besar untuk menangkap sebuah kota baru, di mana pun Anda ditempatkan tentara Anda perlu memiliki sumber daya yang cukup untuk menjaga mereka makan dan bahagia, atau Anda akan melihat mereka larut dalam beberapa menit. Mekanik yang diperkuat oleh seluruh sistem formasi pasukan, sikap, dan taktik yang tidak hanya mengangkat taruhannya administrasi yang tepat tetapi juga merasa kohesif dan kokoh.

Hegemoni Roma menyimpan beberapa konsep-konsep, tetapi juga perairan mereka ke titik dekat tidak relevan. Penekanan di sini adalah pada jalur pasokan sendiri dan memastikan Anda memiliki jaringan yang efisien dari node sumber daya untuk mengangkut makanan, kayu, dan emas. Pasukan besar masih menguras sumber daya lokal cukup cepat, tapi itu jarang masalah. Hegemoni Emas, bagaimanapun, membatasi jumlah sumber daya yang bisa bergerak melalui daerah tertentu, kecuali upgrade. Setiap upgrade biaya banyak untuk membangun dan mempertahankan dan memaksa Anda untuk membuat keputusan-hati tentang cara terbaik untuk memindahkan sumber daya di sekitar. Masing-masing kota dan sumber daya node juga dapat mendukung hanya dua atau tiga jalur pasokan, membuat keputusan yang jauh lebih signifikan Beautiful Word Sand Design

Hegemoni Roma memiliki hampir tidak ada kehalusan tersebut. Semua persediaan Anda dapat mendukung aliran sumber daya yang sangat besar, dan hanya rute bodoh lama dikenakan denda tinggi. Harganya jumlah tetap untuk mempertahankan dan tidak dapat ditingkatkan, dan Anda dapat membuat sebagai banyak dari mereka seperti yang Anda inginkan. Peran mereka adalah untuk mendukung sistem yang cukup sederhana kota dan benteng upgrade, tetapi mekanik di balik sistem upgrade ini tidak lagi cukup kuat untuk menjadi menarik atau menarik. Sebaliknya, sistem ini mendorong Anda untuk membangun jaring kompleks pendek, jalur pasokan murah yang meminimalkan kerugian global. Yang membuat permainan sangat membosankan, namun, karena benteng, jembatan, dan kota-kota perlu dihubungkan dan berkumpul benar-benar dekat bersama-sama. Taktik dan strategi besar mengambil kursi belakang untuk kebosanan dan pola hafalan the-weaponographist-ultimate

Setiap kota ditangkap di kurang lebih dengan cara yang sama. Dengan satu atau dua pramuka, Anda bisa mendapatkan mata untuk seberapa kuat pertahanan, dan jika rating pertahanan di bawah jumlah tertentu, Anda dapat yakin bahwa Anda dapat merebut kota itu dalam satu pergi. Jika itu di atas jumlah tertentu, Anda hanya harus kelaparan warga keluar dengan memblokir jalur pasokan mereka dan menunggu. Setelah itu selesai, Anda mendapatkan akuisisi baru terhubung ke jaringan perdagangan Anda, mendapatkan beberapa upgrade di, meninggalkan garnisun, merekrut unit baru beberapa, dan menjaga push pergi. Kadang-kadang, Anda menghadapi situasi yang unik di mana kota ini terletak di tebing dan Anda dapat menggunakan hanya beberapa unit untuk menyerang dibandingkan standar lima atau lebih. Di luar itu, meskipun, ada sangat sedikit untuk mencampur tempur.

No comments:

Post a Comment