Thursday, April 23, 2015

The Binding of Isaac: Rebirth


Ini menakutkan, menghujat, dan terobsesi dengan kotoran. Meskipun semua itu, keberuntungan berjalan menjauh dari The Binding Ishak: Rebirth. Ini remake dari scatological 2012 asli dari pengembang Edmund McMillen (dikenal untuk Super Meat Boy) ganda di atas demensia dengan lebih nyata power-up dan musuh aneh. Saya masih tidak tahu persis apa yang saya sudah bermain untuk terakhir enam atau tujuh jam non-stop, tapi aku tahu bahwa aku menyukainya dan aku ingin kembali untuk lebih Games Equipment

Sebenarnya, Rebirth mudah untuk mengkategorikan di permukaan. Permainan ini roguelike dasar, dengan tips topi untuk memerangi hiruk pikuk di Robotron. Merasa adalah jelas tua-sekolah dalam peta top-down yang dihasilkan secara acak dan Anda harus membajak melalui seluruh permainan dalam satu duduk (sehingga tidak mati, atau Anda akan segera kembali ke awal). Jika Anda pernah memainkan permainan arcade klasik, Anda tahu bor. Anda menjalankan sekitar terus-menerus, menembak segala sesuatu yang bergerak, dan ambil power-up. Ulangi melalui setiap tingkat sampai Anda membunuh bos akhir atau mati dan mulai dari awal lagi sedikit lebih tua dan sedikit lebih bijaksana.

Tapi itu deskripsi saham menjual pendek permainan. Dari sini, hal-hal aneh. Benar-benar aneh. Alih-alih prajurit biasa elf atau apa pun, Anda memainkan anak kecil bernama Isaac. Jenis suara manis? Bukan itu. Isaac adalah lari dari ibunya, yang memiliki beberapa jenis ramalan / krisis mental dalam tongkat-tokoh membuka sinematik dan mencoba untuk membunuh anaknya atas perintah Allah. Rupanya, menghilangkan anak itu Game Boy dan mainan tidak cukup untuk tua TUHAN, yang bersikeras ibu melakukan hal Abraham dan mengorbankan anaknya untuk membuktikan cintanya. Tepat sebelum ibu semburan ke kamar tidur Isaac dengan pisau daging, meskipun, ia lolos ke palka ke dalam ruang bawah tanah menyeramkan, dan permainan aktif.

Jadi jika Anda telah menghabiskan waktu di sebuah sekte atau memiliki semacam masalah ibu, Anda mungkin ingin menutup mata Anda selama video intro. Dan mungkin nanti, juga. Finishing setiap tingkat mendapatkan pahala dipertanyakan dari sinematik baru, yang selalu memiliki beberapa mimpi buruk yang mengerikan seperti anak-anak lain buang kotoran pada Isaac, ibunya terus menendang dia pergi, dia jatuh ke kematiannya, dan seseorang menyerahkan sebuah kotak hadiah yang penuh dengan (apa lagi ?) kotoran. Permainan juga terus usaha kembali ke referensi Kristen aneh. Isaac tampaknya menarik antara yang baik dan yang jahat. Kadang-kadang, permainan veers menuju Satanic, dengan berbagai pilihan setan dan kekuasaan-up. Di lain waktu, itu menunjukkan perjuangan internal Isaac mengambil berbagai musuh doppelganger mewakili dosa yang mematikan seperti kemalasan dan iri hati. Permainan selalu pergi keluar dari cara untuk menjadi unik dan mungkin membuat Anda berpikir bahwa ia memiliki pesan yang lebih dalam, bahkan ketika itu hampir pasti tidak.

McMillen benar-benar membawa aneh ketika permainan akan bergulir. Kesehatan Isaac dilacak dengan hati (Anda mulai dengan hanya tiga, dan yang baru sedikit dan jauh antara dalam permainan), dan hanya senjatanya adalah air matanya, yang membentuk ke peluru berair. Tingkat bawah tanah dan gua bawah rumah yang mengganggu diisi dengan tumpukan besar berputar kartun kotoran (yang datang dalam berbagai bentuk, ukuran, dan warna) dan monster-kotoran terkait seperti tumpukan anthropomorphic omong kosong yang melemparkan tumpukan kecil dari omong kosong pada Anda dan semua macam creepy crawlies terkait suka lalat, laba-laba, siput, dan sebagainya, bersama dengan iblis bertelur seperti animasi bayi mati (yang sering meledak ketika membunuh, penyemprotan jeroan berdarah di semua tempat). Power-up sama-sama gila-lagu. Ada ratusan barang tersebut di game, beberapa pasif, beberapa aktif, dan semua yang nyata, menghujat, atau kombinasi inventively sakit dua. Isaac dapat mengambil Stigmata power-up dan mulai menembak air mata berdarah lebih kuat. The Black Bean menyebabkan Ishak memuntahkan awan kentut beracun setiap kali ia diserang. Sebuah Plasenta meningkatkan kesehatan. Kepala yang dipenggal dari berbagai hewan peliharaan menyediakan segala macam penggemar, seperti halnya kartu Tarot, buku yang jahat, dan sebagainya. Kanker memberi Anda - ah, aku bahkan tidak tahu atau ingin tahu. Itu cukup bagi saya untuk melihat Isaac berteriak, "Yay, kanker!" ketika ia mengangkatnya Beautiful Word Sand Design

Pada awalnya, sulit untuk mengetahui apa yang harus memikirkan semua ini. Aku berganti-ganti antara tertawa gugup dan menjadi semacam kotor keluar. Kemudian permainan mengambil alih, dan tiba-tiba ide bersiul monster bos kotoran tidak tampak semua yang gila. Di luar semua kegilaan, Rebirth adalah fantastis arcade shooter. Kecepatan tempur, berbagai musuh, dan bergantian jenis kamar membuat Anda off-keteraturan cukup sehingga permainan tidak pernah mendapat berulang-ulang. Suatu saat, Anda mengambil bayi menghitam di sebuah gua besar, dan berikutnya, Anda sedang berhadapan dengan siput beracun di ruang sempit penuh dengan rintangan Freedom Wars

Tingkat juga memukul Anda dengan tantangan opsional, seperti kamar yang hanya bisa dibuka dengan kunci, kamar berbahaya dengan pintu toothy, toko di mana Anda dapat membeli barang-barang, ruangan khusus seperti arcade di mana Anda dapat bermain game untuk mencoba untuk mendapatkan barang-barang, dan banyak lagi . Anda juga harus membuat panggilan yang sulit di kali. Hmm, aku turun ke hanya satu hati. Apakah saya mengambil kesempatan pada berjuang bos akhir di ruangan di depan sekarang? Atau apakah saya kembali dan menjelajahi beberapa ruang lainnya saya melewatkan sebelumnya dan berharap saya dapat menghindari kerusakan cukup untuk mengambil beberapa hati? Dengan ancaman permadeath selalu menjulang, Anda harus menghabiskan setidaknya sedikit waktu berpikir tentang cara terbaik untuk bergerak maju.

No comments:

Post a Comment