Wednesday, July 8, 2015

Never Dead


Keabadian memiliki kekurangan. Ya, Anda bisa hidup bebas dari masalah kesehatan yang menghantui umat manusia, namun bola salju bergulir dari masa penyesalan dapat melumpuhkan Anda dalam hidup sehari-hari. Hadiah luar biasa jarang ada tanpa beberapa kelemahan, dan bahwa dikotomi frustasi dipamerkan di NeverDead. Seperti Bryce, protagonis terus-menerus hidup yang, NeverDead memiliki kekuatan yang melimpah. Sejumlah elemen yang unik mendorong Anda untuk terus bermain untuk melihat bagaimana ini kisah setan-berburu menyimpulkan. Tapi potongan gagal cocok bersama, yang menghasilkan petualangan berbatu di mana tertinggi menarik sering terganggu oleh terendah menjengkelkan. Merata karena mungkin, jika Anda dapat berani kemunduran menyakitkan, NeverDead memberikan cukup sukses memukau untuk membuat Anda berinvestasi di Games Equipment


Lima abad yang lalu, seorang pria bernama Bryce Boltzman lahir. Melalui berbagai acara supranatural, ia berubah dari orang biasa menjadi pemburu setan abadi. Ketika Anda hidup begitu lama bahwa semua orang yang Anda cintai telah meninggal, menemukan motivasi untuk melanjutkan adalah tantangan yang paling sulit dari semua. Bryce menyembunyikan kepahitan luar biasa dengan lelucon berulang yang tidak memiliki kecerdasan masam atau kritik tajam membuat dia karakter yang menyenangkan. Mitra fana-Nya, Arcadia Maximille, adalah tanpa kepribadian. Jadi meskipun kedua karakter menghabiskan sebagian besar permainan bersama-sama, ikatan menarik gagal untuk berkembang. Bahkan, tujuan Arcadia tidak jelas. Karena dia bisa mati, itu masuk akal bahwa dia tag bersama dengan Bryce dalam misi setan-berburu, dan dia sering harus diselamatkan karena dia rentan terhadap serangan menggeram monster '. Ini adalah pasangan yang aneh, dan meskipun ada kilatan singkat emosi tulus, sebagian besar waktu para pahlawan ada baik sebagai peserta pasif atau gangguan kecil.

Tindakan ini dapat mengimbangi pemain miskin, setidaknya ketika itu berjalan pada semua silinder. Pada tingkat yang dangkal, NeverDead adalah third-person shooter yang khas. Meskipun tidak ada unsur penutup (juga tidak ada kebutuhan untuk mereka), tindakan saat-demi-saat ini cukup diprediksi. Anda memiliki gudang senjata standar - pistol, otomatis, dan sejenisnya - dan merobohkan musuh dalam berbagai locales diprediksi dengan desain tingkat yang sama diprediksi. Koridor mengarah ke halaman di mana perkelahian meletus, dan aliran terus dengan cara ini sampai kredit berakhir bergulir. Bertujuan musuh Anda saat berjalan sekitar arena bekerja cukup baik, meskipun itu tidak penting. Sebagai penembak murni, NeverDead fungsional meskipun tempat dekat sebagai menyenangkan seperti rekan-rekan bergengsi lagi. Untungnya, ada banyak lagi untuk game ini dari kiasan lelah Beautiful Word Sand Design

Sebagai judul permainan menyiratkan, Bryce tidak bisa dibunuh. Namun, meskipun tidak sakit atau kematian menyebabkan ketakutan, dia masih bisa menempatkan keluar dari komisi oleh musuh berlimpah nya. Serangan menyebabkan nya lengan, kaki, dan bahkan kepala ke pop bersih dari tubuhnya, dan dalam bentuk Anda dipotong-potong, Anda harus menjelajahi lapangan untuk memasang kembali potongan-potongan. Jelas, tindakan Anda dipengaruhi oleh apa bagian tubuh Anda akan dihapus. Jika, misalnya, Anda kehilangan kaki kiri Anda untuk anak anjing melanda, Bryce bergumam tentang embel absen sementara melompat-lompat berkaki satu. Kehilangan lengan ditangani dengan cara yang lebih menarik. Setelah dilucuti, Anda tidak bisa lagi bertujuan reticle Anda pada orang-orang menyerang Anda, tetapi karena Anda masih memiliki kontrol atas jari-jari Anda, Anda bisa semprotkan peluru liar dari mana pun lengan Anda saat ini berada. Hal ini sangat berguna jika musuh yang menggerogoti di lengan berdaging Time crisis 4

No comments:

Post a Comment