Saturday, September 5, 2015

Driver Uber akan menyala Uber?

Commercial drivers with Uber protest against working conditions in Santa Monica
Minggu ini hakim memutuskan bahwa kasus hukum yang melibatkan driver mantan Uber bisa menjadi aksi bersama - yang berarti banyak orang yang memiliki keluhan yang sama dapat berkumpul dan menuntut sekaligus Games Equipment
Ketidaksepakatan adalah tentang bagaimana driver Uber yang dipekerjakan oleh perusahaan.
Uber menganggap mereka kontraktor: mereka bekerja ketika mereka inginkan, selama yang mereka inginkan. Driver harus membayar untuk mereka mobil, bahan bakar, pemeliharaan - semuanya.
Alternatif - dan satu berhasil berpendapat dalam kasus - adalah bahwa driver Uber harus benar-benar menjadi karyawan. Ini bisa berarti tumpukan manfaat: mobil yang disediakan, liburan gaji, bahkan mungkin asuransi kesehatan.
Di wajah itu, yang terdengar seperti kesepakatan yang lebih baik untuk driver. Tapi apakah itu apa yang mereka inginkan?
Duduk dan menunggu
Di ujung jalan dari bandara internasional San Francisco adalah apa yang hanya dapat digambarkan sebagai holding pena untuk driver Uber.
Ketika saya mengunjungi minggu ini, parkir mobil - yang dapat menampung lebih dari 100 mobil - begitu penuh mereka harus menutup jalan yang menuju ke sana. Driver yang marah. Mereka tidak diizinkan untuk menunggu di tempat lain. Mereka tentu tidak bisa duduk di peringkat taksi atau mereka akan mendapatkan denda - pengemudi membayar, tentu saja, tidak Uber.
Mobil Uber di bandara San Francisco
Driver Uber mengantri di bandara internasional San Francisco
Mereka beruntung (!) Yang cukup untuk berada di holding pena berada di antrian panjang. Setiap kali permintaan dibuat, mobil diberangkatkan. Beberapa telah ada selama lebih dari satu jam, mereka mengatakan, dengan kecurigaan bahwa sistem antrian rusak.
Uber mengemudi sangat banyak mengejar solo. Tidak seperti sopir taksi, yang memiliki peringkat di sekitar kota-kota dan kota-kota, driver Uber biasanya ditemukan berkeliling untuk tarif berikutnya. Jadi pena memegang adalah salah satu dari beberapa tempat mereka bisa bersosialisasi dengan satu sama lain Beautiful Word Sand Design
Uber car
Jam di, jam keluar
Pertahanan Uber dalam perdebatan karyawan / kontraktor adalah bahwa tenaga kerja cukup beragam. Beberapa ingin bekerja paruh waktu, yang lain penuh waktu. Beberapa ingin bekerja intens selama beberapa minggu, kemudian mengambil beberapa minggu off.
Ini pada istilah mereka sendiri, dan Uber mengatakan hanya kontraktor set-up membuat ini mungkin.
Dan sebagian besar driver saya berbicara dengan setuju. Gairah.
"Jika kita karyawan kita harus memiliki bos," kata Kirk, seorang sopir Uber penuh waktu selama lebih dari setahun.
"Kami harus jam dalam, jam keluar untuk istirahat. Ini bukan solusi yang layak untuk apa yang kita lakukan.
"Anda pada dasarnya menjalankan bisnis kecil, tetapi tanpa overhead bisnis bata-dan-mortir."
Driver Uber dan supportersImage copyrightAP
Gambar keterangan
Banyak orang bangga menjadi driver Uber - ini digambarkan di New York
Sengaja mendengar percakapan kami adalah Nate, yang telah menjadi sopir Uber selama dua bulan, seperti istrinya, yang melaju seperti saya tiba untuk pergi dan mengambil penumpang. Jam pergi jauh lebih cepat saat Anda menelepon tembakan Anda sendiri, kata Nate.
Sopir listrik
Ada lebih dari satu pengecualian positif, meskipun, dan itu adalah driver yang sudah lebih dari dua tahun pada pekerjaan yang lebih tertarik pada ide menjadi seorang karyawan.
Seorang pria - yang tidak mau disebutkan namanya karena bahkan keluarganya tidak menyadari kekhawatirannya - mengatakan kepada saya bahwa ia merasa terjebak dalam Uber, terjebak dalam spiral dia tidak yakin bagaimana untuk mengontrol orang-orang-indian-burma-yang-tidak
Seperti banyak driver, ia menerima tawaran Uber tentang pinjaman untuk mendapatkan mobil baru. Itu pada Oktober tahun lalu, dan sudah memiliki 80.000 mil pada jam.
Uang untuk mobil dipotong secara otomatis dari pendapatannya setiap minggu. Ini sekitar $ 1.000 (£ 655) per bulan. Ini melumpuhkan dia - begitu dia bekerja jam lebih, lebih dari 12 hari, menempatkan lebih tekanan pada mobil.
"Saya lebih suka menjadi seorang karyawan dengan gaji dan tunjangan," katanya. "Dan mereka bisa membantu saya menjaga mobil."
Rencana pembiayaan berjalan selama lima tahun - dan dia yakin mobil tidak akan berlangsung lama. Ban baru setiap empat bulan. Sebuah set baru rem. Ini semua terjadi kredit, dan dia kehabisan pilihan.
"Dan kemudian Uber tetes tarif nya."
Driver komersial dengan protes Uber melawan kondisi kerja di Santa MonicaImage copyrightReuters
Gambar keterangan
Perusahaan telah menjadi subyek dari banyak protes, baik dari driver sendiri dan sopir taksi lainnya
Baru-baru ini, Uber menawarkan kesepakatan khusus untuk perjalanan yang pergi ke East Bay - bentangan tanah timur dari San Francisco, di atas air, yang mencakup kota-kota besar seperti Oakland dan Berkeley.
Untuk waktu yang terbatas, naik ke daerah ini adalah 25% off. Ini marah banyak driver untuk siapa perjalanan dari bandara ke Berkeley (dan mungkin kembali lagi) adalah biasanya penghasil hebat - perbedaan antara rata-rata hari dan satu besar.
'Kerja gila'
Setiap pengemudi mengatakan mereka merasa mereka membutuhkan representasi yang lebih baik, sistem yang mungkin bisa memberikan driver lebih dari katakanlah pada bagaimana dan kapan untuk mengurangi tarif. Satu orang, Napoleon, kata beberapa driver bisa dilakukan dengan dukungan ketika mereka merasa mereka telah mendapat peringkat tidak adil atau masalah lain yang mempengaruhi kemampuan mereka untuk mengambil pekerjaan.
Dan setiap driver mengatakan bahwa sebagai Uber semakin lebih populer, itu semakin sulit untuk mencari nafkah.
"Dulu 10 jam sehari," kata Nang, dari Myanmar, yang memulai Uber mengemudi lebih dari dua tahun yang lalu ketika dia sedang belajar.

No comments:

Post a Comment