Tuesday, September 8, 2015

Rencana Manchester United untuk mendominasi digital

Juan Mata in action against Swansea
Sepakbola, untuk sebagian besar penggemar Manchester United, adalah pengalaman virtual.
Klub mengklaim memiliki 659 juta pendukung di seluruh dunia - tokoh dibantah oleh beberapa - tetapi sebagian besar tidak akan pernah melangkah di dalam stadion terkenal Old Trafford.
Itu karena kebanyakan dari mereka (85%) hidup di negara berkembang di seluruh dunia, dengan lebih dari setengah di Asia, klub mengatakan Games Equiment
Jadi bagaimana Anda memastikan ini pendukung berpotensi menguntungkan tetap setia dan memiliki pengalaman penggemar bermanfaat dan menarik?
Itulah pertanyaan klub berharap untuk menjawab melalui baru-mengumumkan tie-up dengan India "mitra transformasi digital", HCL Technologies.
Pertunangan
"Apa fans kami telah tertarik tidak berubah secara signifikan lebih dari 100 tahun," kata Man Utd ini kelompok managing director, Richard Arnold.
"Ini tentang kualitas eksekusi - konten yang tepat untuk para fans yang tepat pada waktu yang tepat, dalam bahasa yang tepat, dalam format teknologi yang tepat, melalui media yang tepat."
Apa artinya dalam praktek, bagaimanapun, adalah sedikit samar-samar pada tahap ini.
Man Utd sudah "terlibat digital" dengan 100 juta fans, Mr Arnold mengatakan.
Woman jogging wearing armband
Ini memiliki hampir enam juta pengikut Twitter dan lebih dari 66 juta "orang seperti" pada halaman Facebook-nya, ditambah pengguna lebih dari 100.000 aplikasi yang, belum lagi jumlah yang tidak diungkapkan dari pemirsa saluran kabel digital, MUTV.
Jadi bagaimana Anda memperpanjang keterlibatan yang ke seluruh fanbase?
Krishnan Chatterjee, kepala pemasaran di divisi bisnis digital HCL, mengatakan bahwa apa yang tidak Anda lakukan adalah mencoba untuk membangun satu ukuran cocok untuk semua aplikasi untuk audiens yang beragam tersebut Beautiful Word Sand Design
"Berapa banyak aplikasi kita bisa membangun Bisa serendah empat atau lima, atau sebanyak 100 -? Sulit untuk mengatakan," dia mengatakan kepada BBC.
Dan konten media sosial harus disesuaikan dengan perbedaan budaya - belum lagi kecepatan internet yang tersedia - fans di berbagai negara, ia menambahkan.
Kuncinya, kata Mr Chatterjee, adalah menjaga penggemar terlibat antara pertandingan, mengingat bahwa 95% dari mereka tidak akan masuk stadion.
Ini bisa berarti memungkinkan sponsor tim untuk menjalankan kompetisi dan menawarkan hadiah, serta menawarkan permainan dan pemain yang biasa statistik, dan "membangun tim Anda sendiri" fungsi.
Wanita joging memakai armbandImage copyrightThinkstock
Gambar keterangan
Fans mungkin bisa mengadu diri terhadap pemain favorit mereka
Dalam contoh lain, ia mengatakan semua data yang dikumpulkan dari para pemain - tingkat kebugaran mereka dan kecepatan lari - dapat dimasukkan ke dalam aplikasi untuk perangkat dpt dipakai, memungkinkan penggemar untuk menguji kebugaran mereka sendiri terhadap bahwa pemain favorit mereka driver-uber-akan-menyala-uber
"Tapi kalau aku bisa membayangkan bagaimana penggemar akan berinteraksi dengan klub dalam waktu lima tahun kemudian aku sudah gagal," Mr Chatterjee menyimpulkan.
"Kami berada di sebuah perjalanan yang mengasyikkan, jadi mari kita mendapatkan banyak ide-ide di atas meja dan melakukan hal-hal tidak ada klub lain yang pernah dilakukan."
Interaksi tidak selalu harus sangat hi-tech, namun.
Mr Arnold mengatakan bahwa hanya memberikan penggemar kemampuan untuk berharap pemain selamat ulang tahun di media sosial "ternyata menjadi salah satu bagian paling menarik dari konten yang dapat Anda lakukan".
Tantangan teknis
HCL akan menyiapkan "United Xperience Lab" di Old Trafford stadion Man Utd, di mana ia akan "mengeksplorasi cara revolusioner di mana klub menggunakan teknologi untuk menciptakan pengalaman terpadu kipas untuk pendukung ...", menurut jargon- yang siaran pers diisi.
Tantangan teknis memberikan bahwa "pengalaman terpadu" untuk jutaan penggemar di 200 negara dan dalam 27 bahasa yang "membingungkan pikiran", Mr Arnold mengakui.
Man Utd pemain Ashley Young mengambil selfie sesama pemain, bos HCL Anant Gupta (ketiga kanan) Gambar copyrightManchester Inggris
Gambar keterangan
Man Utd Ashley Young mengambil sebuah selfie dengan sesama pemain; managing director Richard Arnold (paling kanan); dan bos HCL Anant Gupta (kanan ketiga)
Jadi kepala eksekutif HCL Anant Gupta mengatakan tugas pertama adalah "tentang menciptakan scalable, kuat, industri platform yang ...". Konten akan datang sebagai hasil dari kelompok fokus dan umpan balik dari para penggemar, menurut HCL, namun video kemungkinan akan memainkan peran besar.
Sulitnya menyediakan streaming video ke perangkat mobile dari berbagai kualitas, di beberapa jaringan kecepatan yang bervariasi dan kapasitas, tangguh, percaya Merrick Kingston, analis utama di media dan teknologi konsultasi, IHS.
"Kedengarannya membosankan untuk berbicara tentang mur dan baut dari video, namun distribusi online berkualitas tinggi video streaming sangat mahal," katanya, "dan mengoptimalkan sistem anda untuk mengaktifkan bitrate yang dapat beradaptasi dengan kondisi jaringan yang berbeda di negara yang berbeda adalah usaha besar. "
Jadi adalah HCL untuk tugas?
Man Utd yang pasti ingin menekankan kekuatan keuangan HCL, terompet yang $ 1 miliar (£ 655m) angka laba bersih pada $ 6 milyar pendapatan, mungkin mencerminkan kecemasan bahwa banyak orang di dunia bisnis olahraga mungkin tidak pernah mendengar dari perusahaan jasa IT.

No comments:

Post a Comment