Monday, June 22, 2015

Hell Yeah: Wrath of the Dead Rabbit


Balas dendam tidak pernah begitu membosankan. Setelah foto cabul dari Ash, pangeran neraka, membuat putaran mereka di dunia bawah, kelinci api pergi pada pencarian untuk membunuh 100 makhluk yang menikmatinya dalam rasa malunya. Kekerasan yang berlebihan mengikuti Anda melalui dunia memutar yang membentuk petualangan panjang ini. Musuh meletus di air mancur menggelegak darah, dan Ash memiliki gurauan kasar pada siap untuk membuat cahaya api yang menyiksa mereka. Ini setup masuk akal, dan Hell Yeah: Wrath of Kelinci Mati tidak menahan dari situasi pantas. Tapi begitu Anda menjadi mati rasa dengan kejenakaan remaja, gameplay dangkal derails Anda menyenangkan darah muncrat-. Hell Yeah: Wrath of Kelinci Mati bergantung pada ketidakdewasaan nya untuk reel Anda, tapi tindakan kurang berkembang membuat waktu Anda dihabiskan di neraka menyedihkan Games Equipment

Hell Yeah tidak menghindar dari urutan cerita panjang. Ash perdagangan penghinaan dengan berbagai makhluk ia bertemu selama petualangan 2D ini, tetapi dialog begitu ngeri-layak bahkan mencoba untuk menikmatinya pada tingkat ironis meminta terlalu banyak. Referensi untuk meme usang dan berdebu catchphrases mengisi setiap pertukaran, membuat Anda bertanya-tanya apakah ada akan menjadi ucapan asli dalam percakapan henti panjang. Ketika Ash berkata, "Berbicara dengan kaki" (mendapatkannya, karena dia kelinci!) Atau ketika salah satu yang tak terhitung jumlahnya Minigames perintah Anda untuk "Om nom nom!" Anda hanya bisa menggelengkan kepala. Hell Yeah mencoba untuk menjadi lucu tapi bergantung pada bahan lelah sehingga Anda akan melewatkan masa lalu garis basi sehingga Anda dapat kembali ke tindakan.

Dan, paling tidak pada awalnya, aksi memegang sendiri. Hell Yeah adalah platformer luas di mana Anda melakukan perjalanan melalui berbagai locales off-the-dinding dihubungkan dengan gerbang teleportasi. Pintu terkunci dan dinding tak tertembus menjaga Anda dari menjelajahi seluruh dunia dari bisa-pergi, sehingga Anda harus memburu makhluk jahat menikmati penghinaan Anda untuk mendapatkan akses ke lebih dari peta. Ash memiliki repertoar kuat alat destruktif dari awal bahwa menjadi lebih berbahaya karena Anda cakar lebih dalam dunia mimpi buruk ini. Sebuah gergaji berguna lingkaran tubuh Anda setiap saat, memungkinkan Anda untuk membelah melalui dinding tertentu dan musuh lemah tanpa berkeringat. Ketika baddie tangguh berdiri di jalan Anda, gudang senjata nyeri-berurusan dapat membuat karya pendek padanya. Sebuah penyembur api, senapan Gatling, peluncur rudal, dan lebih digunakan untuk mengubah musuh menjadi tumpukan berdarah goop, dan menggunakan kekuatan yang luar biasa untuk membunuh penindas Anda disertai dengan beberapa sukacita liar Beautiful Word Sand Design


Lihat, di Mortal Kombat, kepala sedikit muncul mengatakan "Toasty!"
Ini adalah dasar untuk petualangan liar, tapi itu tidak lama sebelum kejenakaan kekanak-kanakan menjadi kusam. Saat-to-saat aksi di Hell Yeah meliputi dasar-dasar yang diperlukan dalam platformer yang tanpa bakat ekstra untuk membuatnya istimewa. Ash memiliki lompatan ringan yang membuat menghindari proyektil musuh atau melompat ke tempat yang lebih tinggi menang, dan dual-tongkat bertujuan merek menembak mati musuh sambil menari tentang sifat kedua lapangan. Tapi kemudahan yang Anda melintasi dunia membuat berbagai pertemuan merasa seperti kesibukan ceroboh. Mayoritas musuh yang sedikit lebih dari bug membasahi kaca depan mobil yang bergerak cepat, dan tantangan melompat tidak menuntut presisi atau kedekatan yang bisa membuat mereka menarik.

Bukannya terdiri dari traversal menyenangkan dan eksplorasi, mayoritas Hell Yeah fitur oleh-hafalan peregangan yang pad panjang keseluruhan sampai Anda menghadapi berikutnya banyak antagonis Anda. Justru ketika Anda ancang-ancang terhadap 100 musuhmu yang paling dibenci yang Hell Yeah mengungkapkan warna aslinya, dan, sayangnya, itu juga saat petualangan ini berada pada titik terlemah. Masing-masing makhluk ini memiliki nama dan backstory, dan Anda sering perdagangan barbs sebelum pertarungan. Tapi jangan berpikir bahwa semua penumpukan yang menerjemahkan ke perjuangan mengasyikkan. Sebaliknya, Anda bisa menghindar dan melakukan serangan balik terhadap sebagian besar musuh-musuh ini dan keluar di atas dalam waktu sekitar lima detik. Arsenal mengesankan Anda adalah laughably besar, mengingat betapa jarang Anda harus beralih ke senjata yang berbeda realms-of-ancient-war

Ketika hidup musuh Anda dikeringkan, acara cepat-waktu antri, dan kesedihan Anda sendiri tumbuh secara eksponensial. Sebuah segelintir Minigames ini muncul di seluruh petualangan ini, tapi mereka begitu dangkal dan sedikit yang bahkan menghabiskan beberapa detik menyelesaikan mereka menjadi saluran pembuangan. Cepat menumbuk tombol atau mencoba untuk menghentikan meter bergerak pada waktu yang tepat tidak menyenangkan, dan fakta bahwa situasi yang sama muncul berulang kali ternyata tindakan sederhana pengiriman musuh menjadi cobaan yang menyakitkan. Ketika Anda membunuh musuh Anda, cutscene singkat bermain keluar menunjukkan cara yang mengerikan di mana Anda dibuang dari mereka. Ini menarik Anda jauh dari tindakan, memaksa Anda untuk menonton beberapa urutan pengeluaran isi ho-hum yang mengulang terlalu sering. Biasanya, Anda dapat angin melalui QTEs ini, tetapi beberapa dari mereka cukup rumit yang Anda mungkin gagal mereka beberapa kali. Mencoba untuk cepat menemukan target melalui lingkup penembak jitu lebih bergantung pada keberuntungan daripada keterampilan, dan gagal setiap kegiatan ini kerusakan Ash dan membuat Anda melawan musuh lagi sampai Anda kurangi hidup mereka sekali lagi.

No comments:

Post a Comment