Sunday, June 21, 2015

Realms of Ancient War


Legiun membunuh dari penjahat berubah menjadi petualangan lucu di Alam Perang Kuno Games Equipment. Gerombolan penyerang jahat - prajurit skeletal, Orc kasar, dan menyelinap laba-laba - mengikuti Anda di sekitar medan perang seperti parodi gila dari Pied Piper. Setiap kemiripan taktik dibuang karena Anda angin jalan sekitar stalagmit terjal dan lava cair masa lalu, menunggu serangan Anda untuk mengisi ulang sehingga Anda bisa mengencerkan kawanan menggigit tumit Anda. Permasalahan yang berasal dari mengejar-me pertemuan menetes ke bawah untuk elemen inti dari Realms of War Kuno, menipiskan banyak daya tarik bertualang hack-and-slash.


Sebuah cerita usang tidak sedikit untuk menarik Anda ke Realms of War Kuno. Mencoba untuk mengumpulkan energi untuk peduli tentang praktik licik dari raja jahat yang perkasa sulit, terutama ketika tidak ada karakter yang sangat fleshed keluar. Apa yang paling mencolok tentang pembangunan cerita adalah bagaimana sedikit pemikiran diberikan kepada pengetahuan tersebut. Periksa "buku kulit" dalam persediaan Anda untuk menemukan bahwa itu "sebuah buku yang sangat tebal." Atau jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang itu "tengkorak" Anda dijemput, Anda dapat membaca terus untuk mengetahui bahwa itu "tengkorak." The kecuraman deskriptor ini awalnya lucu, tapi tanpa hal-hal kecil galanya untuk pori lebih, Anda berangkat melalui run-kemudian serangan tempur tanpa sepotong banding narasi untuk merangsang selera Beautiful Word Sand Design


Stereotip berlanjut di kelas karakter. Dari awal, Anda memilih untuk mengontrol prajurit jarak dekat-spesialis, sihir melemparkan penyihir, atau jack-of-all-perdagangan nakal. Anda pernah melihat kiasan ini sebelumnya, dan ada sedikit di Alam Perang Kuno untuk membedakan mereka dari kerumunan. Penjahat penebangan mendapatkan poin pengalaman, dan ketika Anda mencapai tingkat yang baru, Anda dapat menempatkan satu titik dalam kemampuan baru. Ini berkisar dari sifat pasif seperti ditingkatkan regenerasi mana, serangan karakter khusus seperti kemampuan nakal untuk sementara mengubah tak terlihat. Pendekatan wortel menggantung tidak berfungsi sebagai motivasi yang memadai. Namun, tidak ada adalah fleksibilitas untuk meng-upgrade atribut tertentu. Tidak ada cara untuk tenggelam poin menjadi kekuatan sementara mengabaikan ketangkasan, misalnya, sehingga ada sedikit variasi di antara karakter di kelas yang sama giana-sisters-twisted-dreams

No comments:

Post a Comment