Sunday, June 28, 2015

Max Payne 3


Suka atau tidak, kali berubah. Ketika Max Payne terakhir muncul dalam permainan pada tahun 2003, ia mengecam jalan melalui musuh yang tak terhitung jumlahnya dengan sembrono meninggalkan, dibantu oleh kemampuan tanda tangan untuk memperlambat waktu dan menangani kematian anggun. Hari ini, mencerminkan kepekaan modern dan mungkin usia sendiri, Max mengambil hal-hal lebih lambat dan membuat bijaksana penggunaan montir penutup yang baru. Namun penambahan unsur kontemporer ini tidak berarti bahwa Max Payne 3 memainkan seperti setiap third-person shooter lainnya. Jauh dari itu. Dengan narasi mencekam, kekerasan brutal, dan implementasi yang fantastis kemampuan peluru-waktu Max Payne, ini adalah permainan yang khas dan luar biasa melalui dan melalui, dan itu mudah pengganti yang layak untuk game Max Payne yang mendahuluinya Games Equipment


Di mana pun Anda pergi, ada Anda. Ini adalah kebenaran Max Payne lebih tahu dari siapa pun. Kabur hidupnya New York untuk mengambil keamanan bekerja pekerjaan untuk keluarga kaya di Sao Paulo, hard-minum-minum ', pil-poppin' Max menemukan bahwa setan itu datang bersama untuk naik. Meskipun rincian plot menambahkan hingga cerita khas dari konspirasi dan korupsi, dari memangsa kaya dan berkuasa pada orang miskin dan tak berdaya untuk menjadi lebih kaya dan berkuasa, tulisan, akting, dan presentasi meningkatkan kisah ini jauh di atas diulang sebuah cerita kriminal video game.

Sulit untuk tetap ambivalen setelah Anda melihat kengerian yang diderita oleh orang yang tidak bersalah di sini, dan Anda mungkin akan ingin melihat pencarian Max untuk membalas dendam melalui kesimpulan sama buruknya seperti yang dilakukannya. Max mengungkapkan kompleksitas sini tidak terlihat di game sebelumnya, karena dia memukul terendah dan harus baik tinggal di sana atau menghadapi setan nya kepala-on dan membuat dirinya lagi. Karakter lain juga, mengungkapkan kemanusiaan mengejutkan. Anda mungkin tergoda untuk menulis dari Marcelo, saudara termuda di Branco dinasti kaya Max disewa untuk melindungi, sebagai playboy dangkal ia sering tampaknya. Tapi di saat-saat melucuti kejujuran, ia mengungkapkan untuk Max kedalaman yang terletak di bawah fasad ia menyajikan kepada dunia.

Cutscenes menggunakan beberapa panel bergerak untuk membayar penghormatan kepada bercerita grafis baru-gaya permainan sebelumnya tanpa merasa terikat untuk itu, dan penggunaan dianggap kabur dan efek visual lainnya menggemakan negara Max pikiran, mungkin membuat Anda merasa seolah-olah Anda orang yang telah memukul botol sedikit terlalu keras. James McCaffrey melakukan pekerjaan yang sangat baik mengulangi perannya sebagai Max, membawa lebih luas emosi untuk karakter yang sebelumnya sering menjadi salah satu-catatan. Penulisan hebat; Max-dunia lelah wit adalah sebagai tulang kering seperti biasa, dan saat ia ruminates pada hal-hal seperti loyalitas dan kehilangan, banyak dari apa yang dia katakan memiliki suara kebijaksanaan susah payah. Sentuhan halus sepanjang pertandingan membuat Max tampak meyakinkan hidup, seperti tampilan kompleks yang melintasi wajahnya pada awal satu tahap ketika pertumpahan darah tampaknya tak terelakkan; seolah-olah dia rambut gimbal apa yang akan datang, tapi melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan mental diri untuk itu.


Hidup dengan pistol, mati oleh pistol Beautiful Word Sand Design
Max Payne 3 memiliki jauh lebih banyak sinar matahari dan warna dari sebelumnya game Max Payne, tapi ancaman Max menghadapi sini setidaknya gelap seperti yang dia hadapi sebelumnya. Locales Max memiliki pistol jalan masuk atau keluar dari hidup dengan keaslian dan detail. Klub malam berdenyut dengan musik tari dan pertunjukan cahaya; anak-anak bermain sepak bola di favelas; rusak hotel yang dikemas dengan sampah sisa dari hari-hari mereka sebelumnya mewah. Dan itu tidak semua lokasi tropis dan kemeja Hawaii buruk bagi Max Payne di sini; sebuah kilas balik yang besar beberapa yang berlangsung di Hoboken, New Jersey, mencerminkan cuaca bersalju dan suasana perkotaan sebelumnya game Max Payne, serta kepekaan mode Max sebelumnya, dan menghubungkan kehidupan barunya dengan satu tuanya.

Meskipun beberapa hal mungkin telah berubah untuk Max Payne, satu hal yang tidak berubah adalah kemampuannya untuk meniup orang jahat pergi oleh ratusan. Tiga opsi yang bertujuan untuk kampanye membiarkan Anda menyesuaikan tembak-menembak sesuai dengan keinginan Anda: kunci keras mengambil banyak tantangan keluar dari hal-hal, gertakan ke musuh terdekat; tongkat kunci lembut untuk musuh setelah Anda punya mereka dalam pemandangan Anda; dan tujuan bebas meninggalkan itu semua terserah Anda. Terlepas dari pilihan yang Anda pilih, menembak di Max Payne 3 terasa hebat. Hal ini sebagian karena kekerasan gigih permainan. Peluru tampak merobek melalui tubuh, meninggalkan lubang yang muncrat darah sebagai musuh Anda mati. Setiap pertemuan dengan sekelompok musuh berakhir dengan cam peluru, menunjukkan akhir, peluru yang fatal Anda melonjak melalui udara dan mencolok target secara detail mengerikan, dan memberikan Anda pilihan untuk memompa berlebihan, persenjataan yang tidak perlu ke malang. Ini adalah cara katarsis dan memuaskan untuk mengakhiri setiap baku tembak dust-elysian-tail

Waktu peluru, mekanik mendefinisikan seri Max Payne, meminjamkan tembak-menembak intensitas sinematik yang tetap menggembirakan dari awal kampanye besar sampai selesai nya sekitar 12 jam atau lebih kemudian. Ketika waktu peluru diaktifkan, Anda dapat melihat setiap pelet yang meledak keluar dari senapan, setiap peluru yang whizzes melewati kepala Anda. Jendela pecah indah; menghancurkan beton untuk mengungkapkan rebar di bawahnya; dan segala macam lainnya kehancuran dipercaya untuk dunia di sekitar Anda terjadi saat Anda dan musuh Anda mencoba untuk gun saling menjatuhkan.

No comments:

Post a Comment