Thursday, August 13, 2015

Bravely Default


Jangan menipu diri sendiri. Sementara Berani default mungkin tidak secara resmi menjadi bagian dari keluarga Final Fantasy, itu hanya nama bahwa itu tidak. Dari airships steampunk, untuk Phoenix Down menghidupkan kembali ramuan, untuk musuh bernama Cait Sith, Berani default telah mendapat cap jelas dari yang paling dikenal dan terhormat seri role-playing game Jepang terpampang di atasnya. Namun, meskipun bagasi kedua harapan dan kecurigaan yang menyertai apapun yang berhubungan dengan kata megafranchise, Berani default berhasil mengukir tempat untuk dirinya sendiri di antara daftar yang mengesankan Nintendo 3DS RPG Jepang Games Equipment

Ia mengatakan banyak bahwa game ini telah datang bukan dari tangan dan bakat Square Enix, tapi dari orang-orang dari 3D Dot Permainan Heroes pengembang Silicon Studio. Hal tidak memulai dengan baik, namun. Mengambil gaya seni yang indah, dan beberapa jam pertama memberikan sedikit kita sudah tidak melihat sebelum dan sedikit insentif untuk melanjutkan. Kisah pahlawan sehat Tiz Arrior mencari jawaban atas dan balas dendam atas kehancuran tampaknya acak dari tanah airnya hampir tidak yang baru, dan sementara dekat sepenuhnya menyuarakan RPG genggam menunjukkan nilai-nilai produksi yang mengesankan, lapangan memekakkan telinga dialog masing-masing karakter adalah alasan cukup untuk meninggalkan adegan dialog sama sekali (atau setidaknya mematikan volume) Beautiful Word Sand Design

Melewati mereka urutan pembukaan, dan Anda berbakat dengan permainan yang akan dekat dengan meremajakan formula stagnan, memperluas dan mengubah ide-ide yang telah detrimentally pantang menyerah terlalu bertahun-tahun. Silicon Studio telah bijaksana dalam menyoroti area mana untuk menyegarkan, dan mengingat bahwa permainan sehingga sangat bergantung pada itu, itu apt bahwa sistem pertarungan harus aset terbesar Berani default ini.

Beberapa penambahan pada pertempuran turn-based menjaga Berani default dari yang pernah menjadi diprediksi. Bersamaan dengan serangan normal, sihir, dan perintah barang duduk pilihan untuk "berani" dan "default." Pilih berani, dan Anda dapat melepaskan hingga empat bergerak di giliran tunggal, risiko adalah bahwa jika musuh Anda masih hidup setelah serangan Anda, Anda harus menunggu mereka untuk melaksanakan jumlah yang sama bergantian sampai Anda dapat bertindak lagi. Sebaliknya, standar memungkinkan Anda untuk kehilangan giliran Anda saat ini dalam pertukaran untuk perbankan merupakan langkah tambahan untuk menggunakan kemudian.

Setiap anggota tim empat orang Anda dapat berani dan bawaan independen satu sama lain, yang memungkinkan beberapa untuk tetap agresif dengan semua-atau-tidak Banjir dari empat bergerak pada satu waktu, sementara yang lain mengambil langkah mundur dan toko bergerak sebagai jaring pengaman di kasus masalah di telepon. Hal ini dapat menjadi bijaksana, misalnya, ketika Anda dihadapkan dengan musuh yang tangguh, memastikan satu karakter (sebaiknya penyembuh) menyimpan hingga bergerak dengan default untuk memungkinkan dia untuk mengembalikan seluruh tim untuk kesehatan penuh jika hal mulai keluar dari tangan Powestar Golf

Mengambil gaya seni yang indah, dan beberapa jam pertama memberikan sedikit kita sudah tidak melihat sebelum dan sedikit insentif untuk melanjutkan.

Statistik dan slot peralatan tidak berbeda daripada di JRPG rata-rata, tetapi kelas pekerjaan memaksa Anda untuk berpikir tentang kombinasi terbaik.
Ini penting bahwa Anda menguasai ini dinamis inti menempatkan diri di kredit dan utang jika Anda pelabuhan keinginan apapun dari membuat kemajuan setelah tangan memegang berhenti. Musuh tertentu, terutama bos, telah dirancang untuk membuat kemenangan sangat sulit untuk mencapai tanpa menggunakan cerdas berani / default. Secara khusus, banyak musuh tangguh berada dalam kebiasaan penyembuhan sendiri ketika di ambang kematian - satu-satunya cara untuk mengatasinya yang menyerang beberapa kali dengan berani pada saat yang tepat. Singkatnya: mengabaikan berani sistem / default pada bahaya Anda.

Jika Anda menemukan hal-hal terlalu sulit, Anda memiliki pilihan untuk mengubah kesulitan ketika, dan sesering, Anda suka. Ya, ini berarti Anda dapat nada tantangan turun untuk pertempuran tunggal, hanya untuk kembali normal setelah Anda berkembang. Tingkat pertemuan acak disesuaikan memungkinkan penyesuaian lebih lanjut dari tingkat kesulitan, membiarkan Anda lakukan jauh dengan pertempuran yang tidak penting sama sekali atau meningkatkan mereka ke titik di mana rasanya seperti Anda tidak dapat mengambil langkah tanpa diserang. Bagaimana tertarik Anda berada di meratakan karakter Anda menentukan bagaimana Anda mendekati pertempuran acak.

Sebuah sistem kerja yang kuat dan beragam memperluas pertempuran dengan menganugerahkan masing-masing karakter dengan set yang didefinisikan dengan kemampuan dan statistik. Dengan 24 untuk memilih dari (meskipun membuka mereka semua lebih mudah dikatakan daripada dilakukan), ada berbagai macam gaya tempur untuk bereksperimen dengan dan berpotensi menguasai. Memang, banyak menyenangkan berasal dari menguji kombinasi yang berbeda sebelum Anda menetap pada rumus (atau dua) yang Anda merasa paling sesuai tim empat. Anda bebas untuk menukar pekerjaan karakter sesering yang Anda inginkan, jadi jika campuran tertentu tidak bekerja untuk bos tertentu, tidak ada yang mencegah Anda dari mendekati dari sudut yang sama sekali berbeda sampai upaya berikutnya. Ini untuk kredit besar Berani default yang baik pekerjaan dan berani sistem / default bekerja dengan baik bersama-sama.

No comments:

Post a Comment