Tuesday, August 18, 2015

Kingdom Hearts 2.5 HD 2.5 ReMIX


Di awal Kingdom Hearts 2,5 alur cerita, Sora, seorang anak idealis meroket dari masa kanak-kanak dan menjadi remaja, mengatakan selamat tinggal kepada sekelompok calon teman baru saat ia menunggu untuk naik kereta api yang akan menembak dia pergi ke bintang-bintang dan menjadi baru besar petualangan. Dan meskipun dia hanya bertemu ini remaja sampah masyarakat yang takut akhir liburan musim panas mereka dan mencoba untuk mencetak batch berikutnya mereka garam laut es krim, air mata tunggal gulung ke bawah pipi Sora saat ia gelombang perpisahan Games Equipment

Saat ini tidak harus bekerja. Kekuatannya terletak pada menggali kedalaman konspirasi kisah lucu yang kompleks yang melibatkan doppelgangers metafisik, realitas simulasi, dan hiperbolik kecemasan remaja. Tapi, saat ini tidak bekerja. Bahkan,, kepolosan tulus romantis Kingdom Hearts masih membawa sebuah pukulan emosional, kuat pada kemampuannya sendiri dan hanya sebagai mempengaruhi hari seperti pada asal usulnya.

Kingdom Hearts HD 2.5 Remix adalah peninggalan dari masa kanak-kanak dan awal mekar remaja untuk banyak dari kita yang datang dari usia di awal hingga pertengahan 2000-an. Dengan disc yang berisi Kingdom Hearts II (permainan 2005 PS2) dan Kingdom Hearts: Birth by Sleep (a 2010 game PSP) serta Kingdom Hearts Re: Coded (koleksi cutscenes dari game mobile 2008), Remix adalah campuran nostalgia cerita dan kepribadian yang berdiri tinggi hampir satu dekade setelah rilis game tertua. Dibangun di belakang tempur serbaguna, karakter menawan, dan mempesona forays ke dalam film Disney, itu memalukan bahwa kompeten dan memikat merencanakan begitu jauh dari jangkauan untuk cerita utama dari setiap permainan Beautiful Word Sand Design

Setelah mengalahkan Heartless dengan bantuan teman-temannya Donald dan Goofy pada akhir Kingdom Hearts, Sora embarks pada quest untuk kembali ke rumah untuk nya Destiny Kepulauan tercinta dengan teman-teman terbaik Kairi dan Riku. Pada saat yang sama, ia berhadapan dengan ancaman yang muncul dari kekejian berjiwa baru yang dikenal sebagai bukan siapa-siapa, yang melakukan pekerjaan komplotan rahasia misterius yang disebut Organisasi XIII. Sora dan teman-temannya melakukan perjalanan dari satu dunia Disney bertema ke depan (termasuk Agrabah, hutan-hutan The Lion King, Halloween Town, dan bahkan dunia Pirates of the Caribbean) saat ia menyelidiki kehancuran mendatangkan oleh bukan siapa-siapa dan mencoba untuk menemukan teman-temannya. Sepanjang jalan, Sora belajar dua tentang persahabatan, pengorbanan, dan tumbuh pelajaran atau.

The, kepolosan tulus romantis dari Kingdom Hearts waralaba masih membawa sebuah pukulan emosional, kuat pada kemampuannya sendiri.

Berbeda dengan pertandingan pertama, di mana unsur-unsur Disney ada terutama untuk melayani cerita menyeluruh, Kingdom Hearts II terputus-putus dengan melakukan sebaliknya. Perjalanan ke dunia Disney bertema - yang merupakan raison d'etre untuk seluruh seri - sebagian besar sangat padat, versi taman tema film Disney tanpa ruang untuk karakter untuk bernapas dan tumbuh seperti yang mereka lakukan di film. Dan, lebih sering daripada tidak, tingkat ini hanya memiliki bantalan sedikit pada niat atau sifat Organisasi XIII, hubungannya dengan Roxas, anak laki-laki yang Anda menghabiskan tiga jam pertama dari permainan bermain sebagai, atau identitas cowled DiZ . Dan sementara kekuatan bahan sumber (bobot emosional Beauty and the Beast atau keanehan subversif The Nightmare Before Christmas) membawa Anda melalui sebagian besar dunia ini, banyak yang merasa seperti menyenangkan padding, terutama di "kembali ke mana-mana Anda ' ve sudah "kembali setengah. Lemparkan dalam cerita yang terlalu Bizantium untuk anak-anak untuk mengikuti dan terlalu impersonal untuk orang dewasa untuk berinvestasi diri dalam, dan Kingdom Hearts II tidak memiliki bersalah-kesenangan menyenangkan narasi dari pertandingan pertama the-evil-within

Dan itu patut disayangkan, karena meskipun itu sendiri, Kingdom Hearts II memberikan cukup saat-saat sederhana namun menusuk emosi untuk mengisi permainan panjangnya. Menjelang akhir petualangannya, Sora kembali ke Hundred Acre Woods untuk mengucapkan selamat tinggal kepada bayak, setengah berpakaian beruang, Winnie the Pooh. Winnie lupa persahabatan mereka serta persahabatan nya dengan Piglet saraf, Tigger hiperaktif, dan Kelinci neurotik. Tetapi melalui obligasi kepedulian dan persahabatan, kenangan Pooh kembali dan sebagai Sora bersiap untuk meninggalkan, Pooh ingin cara untuk membuat Sora tetap dan tetap temannya. Sora menjanjikan beruang kecewa bahwa dia akan kembali, tapi Sora akan selalu tetap di hati dan kenangan.

Ini adalah kiasan lelah bercerita anak-anak, tapi pengiriman terasa otentik, membangkitkan kenangan menjadi seorang anak dan mengucapkan selamat tinggal kepada teman-teman yang menjauh. Dan, tidak seperti plot utama bombastis, tidak melambaikan tangan di sekitar, menarik perhatian pada dirinya sendiri. Ada game yang dirilis hari ini dengan estetika atau mekanik dimaksudkan untuk menarik anak-anak, tapi selain Ni ada Kuni, itu jarang untuk permainan untuk membangkitkan bagaimana rasanya menjadi seorang anak. Tapi di saat dengan Pooh, selamat tinggal di stasiun kereta api, reuni lama ditunggu-tunggu, dan perpisahan mengejutkan, Kingdom Hearts memancarkan kemurnian dan hati yang penebusan.

No comments:

Post a Comment