Saturday, August 1, 2015

Silent Hill: Book of Memories


Banyak waralaba dapat membuat keberangkatan sukses dari satu genre yang lain, baik untuk cerita sisi satu-off atau spin-off seri yang sama sekali baru. Percobaan dapat menginspirasi ketakutan di hati penggemar seri ', tetapi juga dapat bernapas yang sangat dibutuhkan kehidupan menjadi sesuatu yang tumbuh basi. Silent Hill: Book of Memories mencoba untuk mengekstrak ornamen survival horror dari Silent Hill dan menempatkan mereka ke dalam penjara crawler - kehilangan sebagian horor dalam proses. Dalam beberapa hal ia bekerja lebih baik daripada yang Anda harapkan untuk, memberikan jenis yang sama adiktif role-playing game grinding Anda temukan di game lain dalam genre. Pada saat yang sama, kehilangan banyak dari apa yang orang suka tentang seri, dan tidak melakukan cukup baik baik sebagai game horor atau RPG untuk membuat permainan besar Games Equipment


Apakah Anda tidak ingin memukuli Pyramid Head dengan gitar?
Kitab Kenangan dimulai, tidak mengejutkan, dengan sebuah buku. Kitab tituler Kenangan tiba pada hari ulang tahun karakter Anda, dalam sebuah paket misterius dari kota Silent Hill. Karakter Anda, siapa Anda menyesuaikan sebelum memulai pertandingan, cepat belajar bahwa cerita nya seluruh hidup ditulis dalam buku (tidak harus terlalu menarik, karena buku ini tidak tebal). Ini segera ditindaklanjuti oleh ide untuk mengubah apa yang ditulis dalam buku ini, pada akhirnya mengarah ke perjalanan masa lalu berubah melalui jiwa mimpi buruk Anda.

Seperti banyak crawler dungeon sebelum, Book of Memories dibangun di sekitar lantai penjara acak, atau zona. Khas dari kebanyakan RPG tindakan, membersihkan zona melibatkan banyak memukul musuh dengan senjata untuk mendapatkan pengalaman, uang, dan menjarah, dengan kurang dari penekanan pada yang terakhir. Kebanyakan senjata yang mengingatkan orang-orang di awal game Silent Hill, yang berarti Anda mengambil banyak papan kayu dan pipa baja. Senjata-senjata ini memecahkan relatif mudah, tetapi mereka dapat diperbaiki dengan toolkit atau hanya diganti dengan senjata serupa yang tersebar di seluruh lingkungan. Kedua jarak dekat dan proyektil senjata yang baik senjata satu tangan atau dua tangan, dan satu tangan bisa dual-memegang. Musuh yang berbeda memiliki kelemahan yang berbeda untuk senjata, sehingga Anda mungkin ingin memperhatikan apa yang Anda bawa dengan Anda Beautiful Word Sand Design


Teka-teki permainan akan jauh lebih menarik jika mereka lebih bervariasi.
Statistik untuk senjata ini tidak muncul dengan baik, namun sampai batas tertentu tidak masalah. Setiap kapak api Anda temukan adalah persis sama dengan setiap lainnya, dan ada jumlah terbatas jenis senjata yang tersedia, meniadakan beberapa rasa penemuan dan menjarah nafsu ditemukan di crawler dungeon lainnya. Anda mungkin menemukan bahwa Anda memiliki afinitas untuk senjata tertentu, tetapi pada titik tertentu Anda telah melihat semua yang ada untuk melihat. Senjata bisa diratakan melalui penggunaan diperpanjang, tapi itu proses yang panjang, dan itu tidak jelas apa perbaikan yang diperoleh ketika Anda melakukannya. Sebuah sistem sihir sederhana juga dapat digunakan dengan mengumpulkan baik "cahaya" atau "darah" karma, memungkinkan penyembuhan keterampilan dan kemampuan ofensif, masing-masing. Karma diperoleh dengan membunuh musuh lawan jenis (sehingga Anda mendapatkan karma ringan untuk membunuh musuh darah), dan awal pada Anda mendapatkan kemampuan untuk membalik penyelarasan musuh dekatnya, yang mengarah ke sebuah implementasi strategi hampir Ikaruga-esque membunuh musuh tertentu sebelum orang Lost Dimension

Untuk sebagian besar, semua ini bisa menjadi penjelasan dari setiap crawler dungeon. Aspek Silent Hill ikut bermain lebih banyak di lingkungan, musuh (dari perawat untuk straitjackets untuk, ya, Piramida Kepala), dan yang paling menarik, teka-teki. Setiap zona acak memiliki potongan puzzle dan sedikit teka-teki yang tersebar di seluruh itu. Anda menggunakan potongan-potongan ini untuk memecahkan teka-teki dasar dan membuka pintu keluar zona. Ini rapi beberapa kali pertama, meskipun sayangnya semua teka-teki mengikuti pola dasar yang sama meminta Anda untuk memesan semua bagian dengan ukuran atau warna, dalam beberapa arah mengisyaratkan tidak terlalu halus dengan petunjuk yang diberikan. Ketika bermain sendirian, ada juga "kamar meninggalkan," yang berfungsi sebagai mini-teka-teki dan memiliki kemungkinan hasil yang baik, buruk, dan netral. Mirip dengan akhir-of-zona teka-teki, kamar ini adalah ide yang bagus dan semenarik beberapa kali, tetapi mereka tidak memiliki berbagai.

No comments:

Post a Comment