Monday, August 10, 2015

Galak-Z: The Dimensional


Galak-Z: The Dimensi menipu. Meskipun penampilannya sebagai penembak arcade 2D sederhana, lengkap dengan laser neon dan tembak-menembak panik, ada sesuatu yang lebih di bawah permukaan. Ini adalah permainan teknik dan kesabaran, risiko dan imbalan, dan hanya memerlukan sebanyak pemikiran seperti itu membagi-detik waktu. Ini lebih dari pertandingan tinju dihitung dari baku tembak serampangan. Sederhananya, Galak-Z adalah pengalaman belajar yang konstan, dan mengatasi kesulitan yang membutuhkan penguasaan sistem bernuansa nya Games Equipment

Galak-Z terinspirasi oleh anime, dan terstruktur seperti itu juga. Pada rilis, ada empat musim, masing-masing menjabat sebagai tindakan dalam cerita sci-fi. Anda bermain sebagai A-Tak, seorang pilot mengirim hanyut ke pelosok ruang setelah pertempuran bencana dengan tentara Imperial kuat. Dalam rangka untuk kemajuan, Anda harus menyelesaikan misi yang dihasilkan secara prosedural, yang berfungsi seperti episode dalam arti TV tradisional. Dengan menyelesaikan lima episode berturut-turut, Anda membuka musim baru yang permanen, dengan koridor sendiri secara acak dan bidang asteroid untuk mengeksplorasi Beautiful Word Sand Design

Tapi jika Anda mati, Anda kehilangan kemajuan Anda, dan kembali ke awal musim Anda saat ini. Dan selama saya 20 jam dengan Galak-Z, saya sering mati - hampir 30 kali. Ini adalah brutal, menghukum permainan, dan kekalahan semua lebih memilukan karena itu berarti kehilangan setiap upgrade ke kapal Anda. Augmentations ini mempengaruhi berbagai kemampuan. Selama Bermain terbaru saya - setelah saya sudah dipukuli musim akhir - Saya masih harus dibayar pola penyebaran untuk laser saya, peningkatan kapasitas perisai, rudal menyala, dan kesempatan untuk membekukan musuh. Dan aku masih mati modnation-racers-road-trip


Menjadi dikelilingi tidak jarang.
Tapi pengembang 17-Bit telah menciptakan sebuah sistem yang meminjamkan makna kematian Anda, dan menciptakan lapisan strategi yang arcade-y memungkiri estetika Galak-Z. Koin kecelakaan adalah mata uang koleksi yang terbawa dari Bermain untuk Bermain, dan mengumpulkan mereka berarti memulai musim dengan uang yang sudah di saku Anda. Dengan menemukan Blueprints - barang tetap membuka untuk toko - Anda dapat memastikan bahwa senjata ampuh akan tersedia untuk membeli di awal, dan Anda tidak perlu menjelajah ke koridor berbahaya untuk menemukan mereka.

Sebelum setiap pertempuran udara, Anda dapat mempertimbangkan pilihan Anda dengan bersembunyi di balik dinding, keluar dari garis pandang musuh '. Berdasarkan jumlah rudal yang tersisa, status kesehatan Anda, dan peringkat musuh Anda - yang ditandai dengan garis-garis berwarna pada hulls-- mereka Anda dapat merencanakan pendekatan Anda. Bahaya lingkungan, seperti meledak barel dan sambungan listrik hidup-kawat, menimbulkan ancaman bahkan lebih untuk musuh. Pada akhirnya, meskipun, Anda hanya dapat segera memilih untuk menghindari pertengkaran sama sekali. Ada banyak lapisan untuk setiap laga.

Di sinilah perencanaan sebelum dan strategi ikut bermain. Setiap misi menimbulkan serangkaian pertanyaan: harus Anda menjelajahi, atau Anda harus fokus pada tujuan? Jika Anda mencari upgrade pertempuran atau tongkat untuk jalan?

Menjawab pertanyaan-pertanyaan ini tidak pernah mudah, tetapi ada berbagai cara untuk melakukannya. Mesin fisika Galak-Z adalah semua tentang tindakan dan reaksi, dan belajar cara terbaik untuk dorong kapal melalui pembuluh ruang ditinggalkan sama saja dengan menguasai sistem tempur. Kapal dapat memberondong, membalikkan dorong, dan bahkan menghindar laser di atas - yaitu, ke arah kamera - sehingga ada rasa tambahan vertikalitas untuk pertempuran sibuk. Anda juga dapat mengubah kapal ke mech, lengkap dengan bergulat hook dan pisau lightsaber-esque, memperoleh keuntungan dalam jarak dekat pertempuran. Ada lapisan untuk setiap pertemuan, dan Galak-Z tuntutan bahwa Anda memperhatikan setiap situasi - tidak hanya untuk apa yang di setiap sudut, tetapi di mana Anda berdiri pada gambar menyeluruh.

No comments:

Post a Comment