Friday, May 22, 2015

Knack

Rahmat bukan bagian dari kosakata Games Equipment Knack ini. Dia dengan senang hati uppercuts musuh dikalahkan ke danau mengepul dari lava cair dan teman kencan pesawat ekornya ke tanah tak kenal ampun. Dan tidak percaya untuk kedua bahwa ia gudang air mata tunggal untuk pilot dilalap reruntuhan menyala; Knack tidak membiarkan sentimentalitas mengalihkan perhatiannya dari pertarungan yang bagus. Satu-satunya hal yang ia inginkan lebih dari kehancuran brutal adalah menemukan cara-cara kreatif untuk membasmi banyak musuhnya. Setidaknya itulah bagaimana cutscenes bermain keluar. Ketika Anda diberi kontrol, Knack tanpa berpikir pukulan jalan melalui koridor setelah koridor musuh, dan Anda bertanya-tanya mengapa Knack mendapat untuk memiliki jauh lebih menyenangkan daripada yang Anda lakukan.

Penindasan adalah tema yang mengikat narasi menyeluruh Knack bersama-sama. Goblin telah dipaksa dari tanah mereka oleh manusia imperialistik, dan setelah selamat di daerah kritis selama beberapa generasi, mereka akhirnya memiliki kekuatan untuk me-mount pemberontakan. Goblin tidak satu-satunya makhluk yang harus berurusan dengan penindasan. Knack diciptakan oleh seorang dokter yang baik hati yang telah menemukan cara untuk mengubah peninggalan kuno menjadi makhluk hidup. Implikasi filosofis dari penemuan ini membalik gagasan tentang kehidupan di kepalanya. Sebagai Knack merenung tentang hakikat cinta selama cutscene yang tenang, Anda menyadari bahwa, seperti rakasa Frankenstein, ia mampu refleksi diri dan pengamatan pedih. Namun, dia diperlakukan seperti senjata. Apakah dia pantas untuk dilihat sebagai sama meskipun ia dilahirkan melalui eksperimen alkimia? Perenungan tersebut dipoles atas. Alih-alih mewujudkan kemanusiaannya, Knack biasanya bertindak seperti meathead sebuah, retak buku-buku jarinya sementara ia menunggu untuk pertarungan berikutnya.
Mengandalkan hanya pada pertempuran tidak inheren buruk. Ada banyak game yang perlahan-lahan membangun mekanik pertempuran mereka dan memberikan cukup tikungan dan jalan memutar untuk membuat Anda terpaku. Namun, pertempuran Knack ini tidak memiliki kedalaman yang diperlukan untuk memikat indera Anda. Masalah inti berasal dari repertoar sedikit Anda. Knack hanya memiliki lima cara untuk menyerang banyak musuh yang menghadapi dia, dan Anda belajar setiap satu dari gerakan ini dalam tutorial pembukaan. Tiga serangan ini - angin puyuh, ledakan proyektil, dan gelombang kejut - berfungsi sebagai kekuatan khusus yang dapat diaktifkan hanya ketika Anda mengumpulkan cukup Sunstones Beautiful Word Sand Design. Lain, serangan melompat Anda, mendorong Anda ke arah musuh Anda sebagai bola yang merusak. Tetapi karena Anda dan mundur musuh Anda bila kontak dibuat, Anda tidak dapat menggunakan ini sebagai setup untuk combo Anda. Yang meninggalkan Anda dengan pukulan standar. Jadi Anda punch, dan pukulan, dan pukulan lagi, untuk itu adalah bagaimana kemenangan dicapai dalam Knack.

Ada berat di belakang serangan Anda yang membuat Anda memahami rasa sakit Anda menyebabkan, dan gerak lambat finishers palu rumah betapa kuat Knack adalah. Tapi mekanika padat berarti apa-apa saja. Karena ada varians kecil Minimum seperti antara perkelahian, Anda dengan cepat terbuai ke dalam pingsan bosan prediktabilitas. Knack menyerap peninggalan ke dalam tubuhnya, yang memungkinkan dia untuk tumbuh dari hewan peliharaan pint-ukuran menjadi monster raksasa. Ingat ketika goblin hanya mengambil tiga hits untuk membunuh? Nah menertawakan orang-orang bodoh sangat kecil karena Anda membajak melalui mereka tanpa berkeringat. Lihatlah Knack, perusak goblin, devourer dari dunia! Kedengarannya cukup menakjubkan, bukan? Tidak ada yang benar. Ketika Anda mendapatkan lebih besar, demikian pula musuh Anda, jadi tidak ada perbedaan dalam cara perkelahian bermain keluar. Anda masih hanya pukulan jalan menuju kesuksesan dan melakukan terlemah melompat ganda diketahui game, hanya sekarang kau berjuang tank bukan laki-laki.

No comments:

Post a Comment