Thursday, May 14, 2015

Windward


Pada awal Windward, Anda disajikan dengan empat faksi untuk memilih dari. Dalam maritim game action / eksplorasi Tasharen Entertainment, faksi ini mewakili empat gaya bermain Windward nominal menawarkan: eksplorasi, tempur, perdagangan, dan diplomasi (baca: questing). Dalam permainan menguap-merangsang jam pertama, yang mungkin tampak seperti deskripsi yang tepat untuk potensi di dunia set yang dihasilkan secara prosedural di depan Anda. Tapi seperti Anda tenggelam lebih banyak waktu dalam Windward, kesamaan untuk Sid Meier Pirates! mengungkapkan diri untuk menjadi topeng - namun masih menemukan lebih banyak di Games Equipment waktu untuk menguap, untuk mengukur baik

Windward menampilkan dirinya sebagai "bagan petualangan Anda sendiri" tinggi-laut simulator menjanjikan hamparan besar laut, perdagangan ekonomi yang kompleks, keterlibatan diplomatik, dan beroktan tinggi pertempuran laut untuk siapa pun yang ingin menemukan Magellan batin mereka atau Laksamana Horatio Nelson. Anda berlayar kapal Anda (dan armada kecil Anda berkumpul di awal permainan) sekitar dihasilkan secara prosedural barang laut perdagangan, berburu bajak laut, mengepung kota, dan membangun hubungan diplomatik dengan kota-kota dan menentang aliansi. Tapi setiap modus fitur kedalaman kursus filsafat mahasiswa tingkat, dan jika Anda ingin terlibat dalam salah satu pilihan non-tempur menawarkan permainan, Anda harus berurusan dengan hafalan, padding berbahan bakar tempur untuk membentang panjang.

Untuk permainan yang memiliki seluruh faksi didedikasikan untuk perdagangan, sistem ekonomi Windward adalah baik lucu sederhana dan terlalu ditarik keluar. Cara terbaik (jujur, itu satu-satunya cara yang dapat diandalkan) untuk mendapatkan uang di Windward adalah melalui perdagangan. Anda memasukkan sebuah kota (melalui menu hambar) dan baik membeli barang warga memiliki terlalu banyak atau menjual mereka barang mereka kekurangan. Itu dia. Ini tidak pernah menjadi lebih rumit dari itu. The menjengkelkan, porsi memakan waktu dari sistem ini adalah bahwa untuk beberapa jam pertama dari permainan, Anda terjebak dengan kapal dengan kargo dua-slot, yang berarti Anda hanya bisa menjual dua barang perdagangan pada suatu waktu. Jadi Anda terpaksa membuang-buang waktu berlayar di sekitar peta ini besar-Christian bongkar kargo Anda daripada mengurus sejumlah besar bisnis Beautiful Word Sand Design

Untuk lebih kejengkelan itu, sistem questing / diplomasi - yang memberi makan ke dalam pengalaman Anda bisa membuat kapal Anda lebih baik (baca: survivable) - juga mengambil ruang di kargo Anda. Jadi, jika Anda sedang mengangkut penumpang untuk pencarian, Anda dapat hanya membawa satu perdagangan yang baik. Yang menciptakan insentif yang menarik untuk memastikan Anda memaksimalkan waktu Anda, tetapi sebagian besar menciptakan insentif untuk tidak pernah quest (dan karena itu jarang terlibat dalam jasa membangun hubungan langsung) karena tidak pernah membayar setengah serta sisi yang lebih hafalan perdagangan .

Untuk permainan yang memiliki seluruh faksi didedikasikan untuk perdagangan, sistem ekonomi Windward adalah baik lucu sederhana dan terlalu ditarik keluar.


Tapi, tunggu! Eksplorasi! Saya suka eksplorasi! Aku akan menghabiskan berjam-jam hanya berjalan di sekitar The Elder Scrolls V: Skyrim dan tidak melawan siapa pun (jika saya dapat membantu), atau questing, atau melakukan apa-apa karena saya hanya ingin mengambil di lingkungan cantik menyadari. Saya dengan senang hati akan tersesat di bagian Brooklyn Saya tidak pernah dikunjungi sebelumnya karena saya akan diatasi dengan rumah-rumah Victoria yang menakjubkan, pohon-pohon yang tampaknya lebih dari sekadar streetside window dressing, dan gereja-gereja yang tak terhitung keajaiban arsitektur asli. Eksplorasi di Windward pernah mencapai sebagian kecil dari kenikmatan yang, karena eksplorasi menyenangkan dan memabukkan hanya ketika Anda disajikan dengan ruang perlu ditelusuri. Lewatlah Rumah secara harfiah berjalan melalui rumah Anda, tapi setiap sudut dan celah dari tempat tinggal Greenbriar menawarkan sekilas ke dalam kehidupan keluarga. Eidolon tetes Anda menjadi hutan besar-besaran dan mengundang Anda untuk tersesat dan terlibat dalam cerita lingkungan sangat halus. Windward memberikan rantai hambar dari pulau dan lautan, dan Anda tidak pernah tanpa efek arah saja berguna memberitahu Anda ke mana harus pergi. Seluruh Fraksi permainan tidak memiliki alasan untuk ada karena itu merupakan bagian berarti dari pengalaman Windward how-to-survive-storm-warning-edition

Tempur ada untuk memecah monoton dari tiga loop mekanik inti lainnya dalam permainan, tapi itu akan terjebak dalam monoton hafalan sendiri. Dibutuhkan beberapa jam untuk kapal Anda untuk mendapatkan kemampuan tempur luar berputar-putar di sekitar musuh, auto-menembak Anda, dan menunggu cooldown pada voli Anda menembak untuk menyegarkan. Itu membosankan tapi adil untuk kapal tunggal Anda temui di awal permainan, tetapi sekali Anda menemukan lebih banyak kapal di daerah kedua permainan - peta diakui besar dunia Windward dunia dipecah menjadi potongan signifikan lebih kecil - sukses dalam kapal tempur menjadi Pertanyaan sewenang-wenang "akan permainan mengirim lebih banyak kapal di saya daripada saya mungkin bisa menangani" sampai Anda mendapatkan lebih banyak upgrade. Menaklukkan kota-kota melibatkan menjatuhkan jangkar dalam lingkaran luar pelabuhan untuk jangka nominal waktu.

No comments:

Post a Comment