Friday, May 8, 2015

Total War: Attila


Dalam perjalanannya A Time Hadiah, Patrick Leigh Fermor menggambarkan persinggahan di sebuah penginapan di sepanjang Games Equipment Danube, perjalanan ke Istanbul pada musim dingin 1933. Ia jatuh ke dalam percakapan di sana - seperti Paddy adalah biasa dilakukan - tentang sejarah regional dengan polymath lokal. Untuk manfaat Fermor, pria yang lebih tua sketsa peradaban kuno keluar di belakang salinan dari Neue Freie Presse - suku Marcomanni di sini, pembebanan quasi ada - lingkaran kecil dari keberadaan semi permanen di samping garis berliku-liku Danube ini. "Dan tiba-tiba, sesuatu yang terakhir terjadi," seru polymath, memohon Attila dan gerombolan dengan sebuah garis miring dari grafit melalui iklan baris Wina. "Semuanya mulai berubah tempat dengan kecepatan penuh! Chaos!"

Kesibukan tiba-tiba aktivitas menyambut perubahan dari kecepatan untuk Fermor, seorang mahasiswa abad ke-20 dengan nafsu berkelana. Mungkin kurang begitu dengan pembebanan quasi dan Marcomanni. Tapi seseorang bermain Total War: Attila memiliki lebih banyak kesamaan dengan mantan - tidak ada menyenangkan menonton peradaban, mendengar Paddy memasukkannya, "mengambang sekitar kesepian seperti awan, memperluas seluruh peta dengan kentara sebagai lembab atau jamur." Dan dalam arti yang terbatas, orang Hun adalah sambutan kedatangan akhir jaman Total War ini. Akhirnya, sesuatu untuk upend perdamaian suram!


Total War: Attila berpusat tentang Grand Campaign berbasis gilirannya, representasi luas situasi militer Eropa menemukan dirinya di sekitar 400 AD Kekaisaran Romawi di pergolakan kematiannya, kembung dan terburu-buru bahkan setelah dibelah menjadi dua bagian Timur dan Barat. Di utara dan timur laut, abadi semua barbar pertama-teamers Vandal dan Visigoth melarikan diri dari serangan orang Hun '- langsung ke wilayah Romawi. Di sebelah timur, Sassaniyah kebohongan relatif berbaring dalam jarak mencolok dari Constantinopolis. Sebuah litani suku kecil tapi aktif menempati ruang interstitial, mengorbankan satu sama lain dan menggigit nakal di tumit dari faksi yang lebih besar. Semua mata tertuju ke stepa timur, namun, ketika Attila memasuki panggung dunia, memberikan isyarat tidak terlalu halus untuk mulai mendapatkan urusan Anda dalam Beautiful Word Sand Design

Jangan-jangan ada kebingungan tentang taruhannya, Total War: cutscenes Attila dan deskripsi kampanye teratur memohon Empat Penunggang Kuda dari Kitab Wahyu. Tapi Kematian dirinya bisa lambat datang, tergantung pada fraksi yang Anda pilih - Attila masih harus tumbuh sebelum gigi dari mesin perang Hun benar-benar mulai untuk mengubah, sehingga dapat beberapa waktu sebelum ia membuat kehadirannya diketahui orang-orang di sudut jauh dari peta. Sementara itu, Kelaparan terbukti menjadi perhatian yang lebih mendesak, seperti halnya penyakit, baik yang perlu dikurangi melalui konstruksi bangunan yang relevan di rumah kota seseorang. Sebuah sistem pengairan, misalnya, menganugerahkan sanitasi +2, ketertiban umum +1, sementara kandang domba tidak sebanyak untuk statistik seperti surplus pangan dan kekayaan The Order 1886

Perang, untuk bagian itu, adalah tangan tua sekarang. Mesin pertempuran seri 'diatur dalam cara yang; menyimpan keriput baru beberapa dalam sistem pengepungan atau api menyebar dengan cara, itu sebagian besar konten untuk menunjukkan penguasaan keterampilan sudah dimiliki. Yang bertentangan dengan turn-by-turn politisasi, pertempuran berlangsung secara real time, di ladang atau di sepanjang benteng benteng, antara tentara dikumpulkan yang, jika tidak representasi satu-ke-satu dari ribuan tentara ini, cukup dekat di abstraksi untuk menghalangi Anda dari menghitung. Unit Anda terlibat musuh otomatis ketika dua bertabrakan, meninggalkan Anda untuk perhatian diri dengan formasi.

No comments:

Post a Comment