Sunday, May 10, 2015

NBA Live 15


EA kembali ke basket tahun lalu merasa seperti seorang buruh kewajiban, lusuh ditambal bersama-sama dan mendorong keluar pintu. Jika tujuan tahun ini hanya "membuat permainan lebih baik," NBA Live 15 Games Equipment cek yang kotak - tapi itu tidak membuat pengalaman basket yang baik. Mekanik buruk, bermain defensif sederhana, dan visual kuno membuat sulit untuk bersenang-senang dengan NBA Live 15. Ini tidak rusak, dan ada konten yang cukup untuk membuat Anda sibuk untuk musim NBA penuh. Namun, NBA Live adalah waralaba putus asa mencari identitasnya, dan kekurangan yang hanya lebih mencolok dengan NBA 2K15 mencapai ketinggian yang begitu besar.

Jika Anda mengambil melihat dari dekat pemain di NBA Live 15, Anda dengan cepat melihat langkah teknis seri ini telah diambil. Keringat realistis perjalanan ke tubuh, yang kini otot olahraga yang menarik dan memperluas selama drive ke keranjang. Langsung tembakan, pasca bergerak, dan bahkan Euro langkah semua terlihat lebih bisa dipercaya daripada di pertandingan tahun lalu. Ada tingkat yang berbeda-beda detail dari pemain ke pemain, tapi bintang seperti atlet penutup Damian Lillard terlihat tajam, berkat kerja motion capture dan 3D kepala scanning.

Hal ini dapat menarik dekat, tapi NBA Live 15 dunia keterbatasan teknis muncul ketika Anda menarik kembali kamera dan menonton semuanya bergerak. Atlet tetap canggung dekat satu sama lain di lapangan, manuver jittering dan gerakan kaku menarik Anda keluar dari tindakan. Frame rate sering gagal untuk menjaga ketika turnovers menyebabkan Fastbreak skor, sementara tiba-tiba animasi dipercepat membuat sulit untuk mengikuti aksi. NBA Live 15 tidak jelek, tapi bergetar visual yang konstan membuatnya merasa terjebak dalam generasi berlalu Beautiful Word Sand Design

Its presentasi dimurnikan dimaafkan, jika mengecewakan. Namun, kewajiban terbesar dan paling luas NBA Live 15 datang dalam bagaimana rasanya. Menjalankan memainkan ofensif adalah mencoba, dengan banyak gerakan bola Anda berasal dari layar sering-efektif. Ini terlalu sulit untuk menciptakan ruang dan menemukan sebuah tembakan terbuka pada Anda sendiri, sehingga Anda meninggalkan terlalu mengandalkan bekerja di sekitar mengambil dalam rangka mendorong ke tepi. Dunks dan layups hampir bisa merasakan otomatis jika Anda dijaga oleh bek tunggal, tetapi masuk ke cat sulit dengan dribbling efisien dan bergerak kemahiran Verdun Review cepat begitu ompong.


Pertahanan tidak cerdas atau menyenangkan, karena itu terlalu mudah untuk menekan pria Anda dan mencegah penampilan terbuka atau posting yang kuat bergerak. Alih-alih menebak arah drive pemain, NBA Live 15 memungkinkan Anda untuk mematikan bahkan bintang terbesar hanya tinggal cukup dekat. Itu dia. Anda perlu menekan berat badan Anda terhadap pria lebih besar dalam cat dan waktu melompat Anda untuk kontes tembakan, tapi pertahanan tidak menawarkan cukup terlibat dalam pertempuran di lapangan untuk benar-benar merasa menarik. Mencoba mencuri menambahkan sedikit dinamisme, tapi memukul bola jauh terlalu mudah. Pada saya enam upaya pertama, saya mencuri bola lima kali dan mengemudikannya ke pengadilan untuk beberapa keranjang mudah. Ini membantu saya datang pergi dengan kemenangan, tapi yang seharusnya tidak terjadi dalam pertandingan mencoba untuk mensimulasikan olahraga.


No comments:

Post a Comment