Sunday, May 24, 2015

ZombieU


Genre survival horror Games Equipment adalah tindakan balancing. Pemain perlu merasa takut dan tidak berdaya, tetapi juga perlu cara memuaskan untuk mengambil tindakan dan memerangi perasaan itu. Harmoni ini adalah sesuatu yang bahkan hebat bergenre berjuang dengan, tapi itu tidak menghentikan orang pertama permainan survival horror ZombiU, yang terbaru untuk melemparkan topi di ring - dan pada konsol baru tidak kurang. Namun, visi dari London zombie-penuh tidak hanya gagal untuk menciptakan pengalaman horor menarik, tetapi juga jatuh pendek menjadi permainan yang baik.
Tempur adalah bagaimana Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda di ZombiU. Banyak lingkungan yang sesak, kemampuan Anda untuk menjalankan terbatas, dan zombie dapat dengan mudah mengikuti karakter Anda dengan kecepatan berjalan. Mencoba untuk mengisi masa gerombolan dapat menyebabkan menerima beberapa hit melirik menyakitkan atau mendapatkan dikelilingi oleh mayat hidup. The tindakan terbaik adalah untuk bermain aman dan mengirimkan semua zombie yang Anda temui.

Ini berarti memikat musuh satu demi satu dan clobbering mereka dengan kelelawar kriket. Metode jarak dekat ini dapat memakan waktu yang lama, karena jumlah hits dibutuhkan untuk jatuh perubahan musuh secara acak. Dan tidak ada satu zombie, bahkan yang lebih cepat atau yang lapis baja, merupakan ancaman yang menarik secara individual. Anda hanya berdiri di sana, memukul dan menunggu. Alat seperti flare dan ranjau darat memecahkan suasana yang membosankan, tetapi kontribusi mereka cepat berlalu.

Senjata api lebih cepat dan mematikan, tetapi tidak tersedia sebagai kelelawar kriket. Kekurangan senjata ini tidak biasa bagi genre horor kelangsungan hidup, tetapi penekanan ZombiU pada pertempuran membuat kelangkaan menyengat ini. Senjata baru dan amunisi jarang terjadi, dan dapat hilang jika karakter Anda meninggal dan Anda tidak dapat memulihkan atau ranselnya setelah respawning. Sebuah strategi yang lebih hati-hati adalah untuk menimbun senjata pergi dan menghindari risiko ini, hanya mengandalkan pada kelelawar kriket dan pistol yang karakter baru selalu mulai dengan Beautiful Word Sand Design

Apakah Anda memilih untuk menghemat peluru Anda atau Anda menggunakannya segera setelah Anda mengambilnya, sebagian besar waktu Anda dihabiskan pertempuran akan dengan pemukul kriket melelahkan. Pengiriman musuh dengan cara ini adalah sebagai berulang seperti itu membosankan, dan tidak berubah di seluruh kampanye.

Apa perubahan yang protagonis. ZombiU mengambil pendekatan yang menarik dengan casting Anda sebagai karakter baru setiap kali Anda mati, tapi berjuang untuk tetap konsisten. Pada awalnya, pahlawan Anda diambil oleh Prepper, seorang militer fasih dalam kelangsungan hidup zombie (dan konspirasi teori). Tapi ketika itu karakter pertama meninggal, logika permainan meninggal dengan dia. Hal ini tidak biasa untuk Prepper berteriak pendatang baru tentang masalah yang mereka tidak tahu tentang valkyrie-profile-covenant-of-plume

Teriakan "Saya pikir kami mitra!" atau "Mengapa kamu mengkhianati aku?" memiliki konteks nol untuk pendatang baru. Dalam narasi permainan, orang ini hanya sampai di sini. Dan karena pahlawan Anda bisu dan pakai, semua karakter yang Anda temui berkomunikasi pada Anda, bukan dengan Anda (dan mereka tidak berbicara satu sama lain). Setiap orang yang Anda temui pada dasarnya berteriak pada dinding batu bata sangat bingung. Hal ini tidak ideal untuk menjaga kegelisahan dan misteri cerita horor.

No comments:

Post a Comment