Saturday, May 9, 2015

Verdun


Pertempuran Verdun dimulai pada bulan Februari 1916, dan berlangsung sepuluh bulan. Itu pertempuran lengthiest selama Perang Dunia I, mengklaim sekitar 700.000 tewas, terluka, atau tentara hilang. The multiplayer first-person shooter Verdun mengunjungi kembali saat tragis ini, membawa ke kehidupan ketakutan dan getaran, serta kebosanan, dari perang parit. Verdun mengambil risiko; itu adalah penembak langka ditetapkan dalam jangka waktu lebih sering dikunjungi oleh strategi permainan. Ia mendapat dekat dengan menangkap esensi dari pertempuran, meskipun terhalang oleh realitas kecepatan sering lambat dari Perang Besar, dan semua sementara tersandung pada rintangan sendiri Games Equipment

Sebagian besar waktu Anda di Verdun dihabiskan dalam mode Frontlines nya. Di sini, dua tim bergiliran melintasi tanah tak bertuan dalam upaya untuk mengambil parit lawan mereka. Ini adalah permainan momentum. Ketika Anda menyerang, permainan memungkinkan Anda untuk mengisi ke medan perang sebagai garis lawan Anda di pertahanan. Mengambil parit musuh mengharuskan Anda bertahan cukup lama untuk mencapai dan menduduki itu, mengusir pejuang. Seperti di Battlefield, semakin sekutu Anda miliki, semakin cepat parit diambil, dan semakin cepat Anda mendapatkan titik. Tetapi mengambil parit tidak akan mudah. Musuh memiliki keuntungan ketika Anda pada pelanggaran, dan jika tim Anda dijauhkan sampai akhir timer, transfer momentum untuk tim lawan, dan segera giliran mereka untuk mengisi, menempatkan Anda pada pertahanan. Semakin Anda menangkap, yang lebih bergerak pertempuran di peta menuju markas musuh - tujuan akhir dari Frontlines. Pertempuran beralih terus-menerus dari pelanggaran untuk pertahanan sepanjang pertandingan, dan memenangkan langsung tidak datang dengan mudah. Dari semua permainan saya bermain, hampir setengah berakhir imbang. Ada juga modus Deathmatch tim senapan-satunya untuk mempertimbangkan, tetapi penduduk pemain bersaing adalah jauh lebih rendah dari Frontlines '.

Menjaga Anda di Perang Dunia I tarik-menarik perang fantasi, permainan memperkenalkan "zona mati" yang mengelilingi setiap peta besar, dan membuat Anda keluar dari lapangan antara garis parit selama pertahanan. Jika tim Anda gagal untuk menangkap parit musuh, Anda diberi penghitung waktu mundur dan terpaksa mundur ke baris Anda sendiri; jika tidak, Anda dieksekusi. Anda tidak diizinkan untuk menempatkan bahkan satu kaki melewati garis-garis ini, bahkan jika mereka berbohong hanya inci di depan parit Anda sendiri. Melangkahi menyebabkan warna memudar, dan hitung mundur muncul, menarik Anda dari pengalaman dengan kehalusan cambuk retak. Ini bisa frustasi untuk menangani, karena Anda kadang-kadang dapat mendapatkan sudut pandang yang lebih baik tanpa tentara Anda sendiri menggonggong baris tentang desertir ditembak saat Anda bergerak terlalu jauh. Ini terutama menjengkelkan ketika Anda melewati garis saat bergerak melalui menggali parit-out atau jalur yang jelas di medan perang Beautiful Word Sand Design

Modus garis depan berfokus pada skuad berbasis tempur. Loading ke pertandingan, Anda bisa ditempatkan ke dalam skuad dan mengisi peran tertentu. Beberapa regu fokus pada rekonstruksi, sementara yang lain regu serangan yang termasuk posisi untuk bersenjata senapan dan grenadiers. Tergantung pada jenis skuad, pemimpin regu - seorang perwira bintara, atau bintara - dapat memanggil perintah khusus seperti dukungan artileri, pesawat pengintaian, atau serangan gas. Bermain di skuad sangat dianjurkan - tidak hanya itu hanya singkat tidak mungkin untuk mengambil sebuah parit pada Anda sendiri, tapi itu membuat permainan jauh lebih menarik. Aku berjuang selama beberapa jam pertama, menggerutu setiap kali aku membunuh di beberapa parit atau yang lain, tapi Verdun membuka setelah saya belajar bagaimana bekerja dengan skuad saya. Berkomunikasi kapan dan di mana untuk menyerang membuat pelanggaran pengisian tidak hanya lebih realistis, tetapi juga membuatnya merasa seperti dikelola, diminyaki mesin. Seiring waktu, tingkat skuad Anda up, membuka bonus seperti seragam baru dan penggemar status. Mengumpulkan poin pengalaman yang terjadi secara alami sambil bermain, tapi Anda mendapatkan lebih banyak dengan bermain dengan skuad. Ini adalah cara yang lebih cepat untuk mendapatkan tingkat dan poin karir, yang terakhir yang memungkinkan Anda untuk membuka tingkatan senjata baru untuk kelas yang Anda pilih. Seiring waktu, Anda mendapatkan akses ke senapan baru dan lebih kuat, pistol, dan senapan mesin dipasang Total War Artilla


No comments:

Post a Comment