Saturday, May 30, 2015

Rumble Roses XX


Konami membuat perampokan pertama ke dunia gulat profesional kembali pada akhir 2004 dengan Rumble Roses, sebuah penggenggam semua perempuan untuk PlayStation 2 yang dikembangkan bersama-sama dengan pengembang gulat lama Yuke. Permainan sama sekali tidak dirancang untuk menjadi sebuah game simulasi gulat. Karakter diwakili terangan over-the-top karikatur berbagai fetishes seksual Games Equipment dan karakter arketipe (gadis sekolah yang nakal, cowgirl penuh semangat, budak S & M, dan sebagainya), dan permainan termasuk beberapa alur cerita yang paling gila dan gulat tindakan Anda bisa mungkin duduk melalui tanpa kepala Anda secara harfiah meledak. Pada akhirnya, getaran semi-menyeramkan dan kelangkaan konten tenggelam Rumble Roses, meskipun dimasukkan dari mesin gulat cukup kompeten dan grafis yang besar. Petualangan Rumble Roses terakhir adalah Rumble Roses XX untuk Xbox 360, dan dengan itu, Konami telah setidaknya ditangani beberapa isu-isu kunci. Lewatlah sudah pisang alur cerita; in online bermain kompetitif. Sayangnya, perbaikan berhenti di situ. Gameplay, sementara masih suara, tidak cukup menawan untuk menahan perhatian Anda untuk sangat panjang, dan sekali lagi, serangan konstan berfantasi seksual anak sekolah kelas hanya membuat seluruh permainan merasa agak norak.

Jika Anda bermain Rumble Roses pada PS2, Anda akan segera akrab dengan karakter yang disajikan di sini, karena semua orang yang sama yang hadir dan ada sebenarnya tidak ada yang baru. Seperti pertandingan terakhir, ada versi ganda dari masing-masing karakter yang tersedia, satu baik dan jahat. Selain itu, setiap karakter baik dan jahat memiliki "superstar" versi yang dapat dibuka sambil bermain. Versi superstar bergulat sama dengan versi baik atau jahat karakter dia mewakili, tapi dengan gerakan kuat dan kostum snazzier. Serapi superstar, mereka masih hanya variasi pada karakter Anda sudah melihat beberapa versi. Jika Anda mengambil semua variabel, Anda benar-benar hanya punya 11 karakter yang unik untuk memilih dari, dan sekali lagi, mereka semua yang sama dari game PS2. Itu hanya malas Beautiful Word Sand Design

Berbicara tentang kemalasan, Konami tetap satu masalah dengan Rumble Roses asli oleh axing fitur sama sekali, daripada mencoba untuk memperbaiki itu. Rumble Roses memiliki ini modus cerita menggelikan yang memiliki alur cerita individu untuk masing-masing karakter. Alur cerita ini dapat disamakan dengan merek terburuk fan fiction gulat dibayangkan, dengan suara akting unfathomably buruk. Ia pergi dari aneh lucu untuk benar-benar tak tertahankan dalam waktu singkat. Jadi sekarang tidak ada cerita modus sama sekali. Alih-alih sebuah cerita yang tepat atau mode karir, apa yang Anda dapatkan adalah benar-benar lepas tangan merek pengalaman single-player. Anda akan boot dan melompat tepat ke dalam permainan. Anda akan mengambil karakter dan perjalanan sekitar area peta ini yang menunjukkan arena yang berbeda pertarungan, ruang ganti, dan mode seperti pameran dan bermain online. Setelah Anda punya karakter Anda, Anda melakukan perjalanan dari pertarungan melawan, membangun popularitas pegulat Anda sampai Anda akhirnya mendapatkan gelar pertandingan. Tentu saja, Anda akan cukup banyak harus memikirkan hal ini pada Anda sendiri. Permainan benar-benar tidak memberikan umpan balik yang nyata tentang berapa pertandingan Anda seharusnya berjuang untuk mendapatkan tembakan gelar. Bahkan setelah Anda maxed popularitas Anda ke tingkat tertinggi, Anda tidak hanya mendapatkan tembakan judul yang tepat dari kelelawar, sehingga Anda mungkin sedikit bingung tentang di mana Anda harus pergi atau apa yang seharusnya Anda lakukan . Setelah semua itu, Anda hanya memilih karakter lain, dan ulangi seluruh proses lagi.


Nah, mungkin kurang konyol bukan deskripsi benar-benar akurat. Itu adalah seorang ninja wanita mengendarai bullfrog raksasa, afterall. Astaga.
Setidaknya, ada lebih pertarungan berbagai yang bisa didapat di Rumble Roses XX. Anda punya single dasar, tim tag, tiga ancaman, cacat, dan yang fatal empat arah pertandingan, serta pertandingan gimmick beberapa. Pertandingan ratu adalah pertandingan standar dengan ketentuan berakhir: Yang kalah akan dipermalukan secara ditentukan di awal pertandingan dengan lawan. Ketentuan ini termasuk seperti penghinaan pengecut seperti memaksa kalah untuk memainkan permainan yang sangat sulit dari limbo, mendorong kalah dalam kolam renang, membuat dia atau menari, atau hanya memiliki pecundang pose seksi. Tentu saja, tidak ada pekerjaan yang sebenarnya terlibat dalam hal ini. Kedua pemain hanya duduk dan menonton hasil akhir selama mereka dapat mengambil tanpa bertanya-tanya mengapa mereka tidak melakukan sesuatu yang lebih baik dengan waktu mereka. Pertandingan gimmick utama lainnya adalah perkelahian jalanan yang melibatkan memukul dan membanting lawan hingga meter kesehatan habis. Mode ini merasa cukup ditempelkan pada, seperti cara murah untuk tunai pada panas anak ayam seluruh pertempuran elemen dari Dead or Alive game, atau sesuatu. Bukan berarti seluruh permainan tidak mungkin mencoba untuk melakukan itu pada tingkat tertentu, tetapi sistem gulat hanya tidak merasa kondusif untuk pengalaman game fighting yang khas, sehingga membuatnya tampak keluar dari tempat Bomberman act Zero

Gulat sebenarnya Rumble Roses XX tetap menjadi tempat yang relatif cerah, meskipun, seperti pertandingan terakhir, kesederhanaan itu akhirnya membuat menang angin keseluruhan. XX menggunakan apa yang ada, pada dasarnya, versi dumbed-down dari Yuke Smackdown! mesin. Dengan demikian, ada beberapa strategi untuk perkelahian. Pembalikan dipisahkan antara Grapple dan pemogokan, dan itu terserah Anda untuk memprediksi apa lawan yang akan memukau Anda dengan berhasil melakukan pembalikan. Kiriman dipisahkan oleh daerah tubuh, termasuk kepala, badan, kaki, dan lengan. Semakin banyak kerusakan yang Anda lakukan ke salah satu daerah, semakin besar kemungkinan Anda untuk membuat lawan tekan keluar. Seluruh faktor penghinaan masih ada di sini juga. Anda akan membangun sebuah lawan penghinaan meteran sampai penuh dengan melakukan gerakan tertentu, di mana waktu Anda dapat melakukan langkah penghinaan, yang merupakan akhir manuver lebih rumit dan sedikit konyol.

Jadi sementara ada jumlah yang layak berbagai dengan tindakan, itu semua menjadi cukup rutin dan diprediksi setelah beberapa jam. Perilaku lawan tidak sulit untuk memprediksi setelah beberapa pertandingan, dan setelah Anda menemukan hal-hal yang keluar, Anda dapat memenangkan setiap pertandingan yang datang dengan cara Anda tanpa banyak kerumitan. Bermain online memang memperbaiki hal ini sedikit, karena memerangi orang lain selalu kurang diprediksi dari pertempuran karakter artifisial cerdas. Tapi bermain online itu sendiri tidak mendalam atau terutama menarik. Anda hanya bisa naik, menemukan lawan, dan melawan. Ada sistem peringkat, dan pertandingan secara online kami bermain yang sangat halus dan bebas lag. Tapi kecuali kompetisi secara online terbukti menjadi berat dan sengit, tidak ada banyak sekali di sana untuk membuat Anda datang kembali.

No comments:

Post a Comment