Thursday, May 21, 2015

Minimum


Sebagai genre shooter berusia, itu mulai mencapai ke arah genre lain untuk inspirasi. Membungkuk menembak dengan statistik dan upgrade dari peran bermain game menjadi pilihan yang populer, tapi apa yang akan terjadi jika orang ketiga shooter digabung dengan arena pertempuran multiplayer online, atau MOBA Games Equipment, dibumbui dengan sedikit mencolok grafis minimalis? Hasilnya akan Minimum, penembak multiplayer yang mengambil isyarat dari pedoman MOBA tanpa menyalin desain langsung. Fitur minimum peta mengesankan, estetika menarik dan bersih, dan gameplay yang luar biasa, beroktan tinggi yang mengelola untuk menjaga berdebar pulsa Anda setelah berjam-jam. Namun, sejumlah gangguan terus-menerus mengganggu, mengancam untuk menggantikan setiap saat sukacita dengan frustrasi.

Fitur utama minimal, serta di mana Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda, modus Titan fantastis. Di sini, dua tim dari lima pemain melakukan pertempuran sementara membantu dan melindungi titan mereka, sebuah raksasa mekanik yang sangat besar. Dalam modus Titan, tujuan tim Anda adalah untuk membimbing teman metal Anda semua jalan ke sarang musuh untuk menghancurkan inti kekuatan mereka, sambil merobek melalui dua tembok pertahanan, para pemain lawan, dan, tentu saja, titan musuh itu sendiri.

Pertempuran memiliki pasang surut memuaskan dan mengalir sebagai pemain baik melawan titan bermuatan serangan atau bekerja sama untuk mengumpulkan bahan berharga. Akhirnya, titans bertemu dan bentrokan di pusat arena, dan kedua tim secara bersamaan melawan pihak lawan sambil membantu titan mereka dengan chipping jauh kesehatan musuh sama-sama sangat besar. Sebagai salah satu titan dikalahkan, yang lain terus berbaris mantap ke arah kubu musuh sampai kemenangan - atau kekalahan di tangan tim lawan.

Ketika kedua titans memenuhi azab mereka, permainan memasuki fase merayap sementara yang berlanjut sampai titans respawn. Pada fase ini, Anda berburu kecil, makhluk AI-dikendalikan netral, yang menjatuhkan power-up yang mengisi titan jatuh. Semakin power-up berkumpul, para titan Anda kuat menjadi saat dihidupkan kembali, dan peluang yang memenangkan pertandingan titan berikutnya sangat meningkat - selama tim Anda bekerja sama untuk mencegah musuh Anda dari menyerang titan Anda diberdayakan dan melindungi sekutu mereka lemah .

Pertempuran memiliki pasang surut memuaskan dan mengalir sebagai pemain baik melawan titan bermuatan serangan atau bekerja sama untuk mengumpulkan bahan berharga.

Tim deathmatch membawa Anda kembali ke dasar Beautiful Word Sand Design
Terus berubah medan perang, bersama dengan desain tingkat cerdas, membuat setiap pertempuran dalam mode Titan joyride mendebarkan. Penembak jitu membidik dan menembak cerah, berwarna-warni tembakan antara kaki logam mengocok dari raksasa. Granat pop, mengirimkan tubuh kuning terbang, dan prajurit mengacungkan pedang dilingkari dalam nyala merah atau hijau slam kepala-on di angin puyuh api multihued. Ini perkelahian kacau meletus di seluruh pelosok peta Minimum yang imajinatif. Setiap tingkat yang luas dilengkapi lift, bertengger sniper dan, jika Anda tahu bagaimana menjadi licik, banyak jalur yang baik membawa Anda ke pertarungan di mana Anda membutuhkan atau memungkinkan Anda untuk menyelinap di belakang musuh tidak curiga. Jika Anda menemukan diri Anda di tengah-tengah pertempuran yang berbalik melawan Anda, selalu ada menutupi dekatnya. Saya menemukan diri saya jatuh cinta dengan setiap peta saya bermain. Favorit saya, bagaimanapun, pergi ke Jalan Lanterns, tingkat berbentuk tapal kuda dihiasi oleh kastil Jepang kuno.


Senjata dan baju besi hibah kemampuan yang kuat yang membantu Anda dalam pertempuran. Karakter Anda tidak persis pahlawan yang kuat untuk dipilih di antara banyak seperti di MOBAs khas. Setelah semua, sesuai arah seni mendasar Minimum, semua orang mulai sebagai karakter yang terbuat dari persegi panjang putih atau merah dalam bentuk humanoid. Kemampuan, sebaliknya, berasal dari peralatan Anda, di mana loadouts pribadi memungkinkan Anda untuk membuat prajurit utama Anda sendiri. Anda bisa menjadi tangki berjalan, mengorbankan kecepatan gerakan untuk lebih kesehatan dan peningkatan kerusakan senjata, atau mungkin seorang ninja licik, dual-memegang katanas saat menerima meningkatkan kecepatan untuk setiap musuh Anda mengurangi.

Terus berubah medan perang, bersama dengan desain tingkat cerdas, membuat setiap pertempuran dalam mode Titan joyride mendebarkan.

Maps besar dan cermat rinci The Wonderful 101
Mengambil bahan bangunan dalam game memungkinkan Anda untuk meng-upgrade armor hingga tiga tingkat dengan cepat, meningkatkan efektivitas kemampuan. Mengumpulkan Glowing blok biru dijatuhkan oleh musuh dikalahkan memberdayakan senjata hingga lima tingkat, menjalani metamorfosis visual yang mengesankan. Namun perlu diingat, kematian ulang tingkat senjata Anda kembali ke nol; Namun, tingkat armor tetap sama. Pada akhir pertandingan Anda diberikan dalam bahan kerajinan, dibagi menjadi blok dan polihedron, yang Anda habiskan di gudang senjata untuk kerajinan bahkan senjata lebih kuat dan baju besi.

Minimum menawarkan beberapa, lebih akrab, mode multiplayer dalam Team Deathmatch dan Horde. Mereka berbagi daftar, peta arena gaya yang lebih kecil, mulai dari taman Jepang kuno menyala dengan lentera kertas untuk sebuah stasiun ruang angkasa berkilauan, lengkap dengan pesawat ruang angkasa docking dan daerah anti-gravitasi. Team Deathmatch lubang Anda dalam pertandingan lima-on-lima di mana tim pertama yang menabrak 50 membunuh menang. Menghapus titans dari persamaan tidak mengurangi kegembiraan sedikit, tapi tembak-menembak yang cukup kompeten untuk tim deathmatch menjadi menyenangkan dalam semburan. Bahan bangunan untuk armor juga lebih dari tetesan dari kamar mandi terlihat dalam mode titan, yang menambahkan suar tantangan, menjaga Anda tidak hanya pada pelanggaran, tetapi juga pada mencari bahan kerajinan langka sementara menghindari rudal plasma dan menghindari menara.


Modus Horde membosankan bahkan cenderung menjaga perhatian Anda. Dalam Horde, Anda dan tim Anda membela melawan serangan musuh seperti astronot, ninja, dan dinosaurus - ya, dinosaurus. Minimum yang bots, bagaimanapun, adalah terlalu bodoh untuk bahkan membuat pertempuran raptor kuning semua yang menarik. Musuh bertelur di lokasi acak di seluruh peta dan melanjutkan untuk membawa Anda keluar baik dengan menari di tempat saat pemotretan, atau dengan pengisian, pisau ditarik, ke dalam aliran Anda api. Horde adalah menguap-merangsang urusan, di mana sebagian besar tantangan datang dari hidup terhadap spons peluru sambil menonton keluar untuk dinosaurus yang menggigit pada Anda dari belakang. Anda mendapatkan satu kehidupan per putaran, tapi mati di Horde memungkinkan Anda untuk menjaga dengan tindakan sebagai kamera mengambang di belakang punggung sekutu Anda '. Mencoba untuk pindah ke sudut yang berbeda, bagaimanapun, adalah memuakkan. Alih-alih tenun dengan perubahan lingkungan, kamera memukul menjadi objek sambil sesekali bergetar protes untuk upaya Anda untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas. Peringatan teman-teman Anda yang akan datang serangan dinosaurus tidak mudah ketika pandangan Anda terjebak dalam dinding.

No comments:

Post a Comment